10 November 2012

Sinopsis WILD ROMANCE



Yoo Eun Jae (Lee Si Young) adalah seorang gadis yang juga atlet taekwondo yang mengidolakan tim basebal, Seagulls. Perayaan ulang tahun ayah Eun Jae diadakan di sebuah karaoke, dimana saat itu di kamar lain Park Moo Yul  (Lee Dong Wook), seorang pemain basebal dari tim The Dreamers bertemu dengan seorang wanita dan tanpa sengaja ayah Eun Jae yang sedikit mabuk salah masuk kamar. Setelah kembali ke ruangannya, barulah ayah Eun Jae menyadari bahwa orang yang baru saja ditemuinya adalah Park Moo Yul  dan ia kembali ke ruangan Park Mu Yeol berada dan membuat perhitungan dengannya. Moo Yul  mengatakan bahwa The Dreamers lebih baik sehingga Seagulls memang pantas kalah. Perkataan Moo Yul  membuat ayah Eun Jae berang sehingga mencengkram kerah Moo Yul  dan merasa terdesak, Moo Yul  mendorong ayah Eun Jae hingga jatuh dan hal itu dilihat oleh Eun Jae. Tidak terima ayahnya diperlakukan kasar, Eun Jae langsung membanting Moo Yul. 

Keesokan harinya, kejadian itu telah beredar luas di internet dan menjadi topik berita di koran dimana ternyata ada orang yang merekam kejadian tersebut. Untuk menutupi kejadian itu, Direktur Kim Tae Han (Kang Dong Ho) mengadakan konferensi pers dimana ia mengatakan bahwa akhir-akhir ini Moo Yul  sering mendapat surat kaleng dimana mereka sadar bahwa hal itu bukanlah gurauan, sehingga Direktur Kim memutuskan untuk menyewa Eun Jae sebagai bodyguard Moo Yul. Demi pekerjaan, Eun Jae yang sangat membenci Moo Yul  harus sabar menghadapi semua perilaku Mu Yeol secara profesional. Kesalahpahaman terjadi ketika Eun Jae mengira bahwa Mu Yeol mencintai Oh Soo Young (Hwang Sun Hee) yang merupakan istri dari Jin Dong Soo (Oh Man Suk). Manajer Jang (Lee Han Wie) sebagai atasan Eun Jae mengingatkan agar Eun Jae untuk tidak melanggar aturan yang ditetapkan dimana tidak boleh menyukai kliennya. 


Sifat temperamen Moo Yul seringkali tidak terkendali dan hal ini yang menyebabkan Moo Yul mengalami masalah. Setelah mendengar percakapan Moo Yul yang akan bertemu dengan Dong Soo malam ini di sebuah cafe, Wartawan Ko Jae Hyo (Lee Hee Joon) berhasil menaruh alat penyadap untuk mengetahui rahasia Moo Yul, sehingga ia dapat membuktikan hubungan khusus Moo Yul dengan wanita penjebak bernama Mi Jin (Lee El) yang baru-baru ini hendak memeras Moo Yul, namun tidak berhasil. Moo Yul bertemu dengan Dong Soo di sebuah kafe dan setelah berbincang-bincang sebentar dengan Moo Yul, lantas Dong Soo pergi meninggalkan kafe. Setelah kepergian Dong Soo, seorang pegawai kafe bernama Seo Yoon Yi (Hong Jong Hyun) datang untuk menagih bill pada Moo Yul sambil membisikkan suatu kalimat yang akhirnya membuat Moo Yul marah lalu memukuli pegawai itu. Penyerangan Moo Yul terhadap pegawai kafe itu telah ditangani oleh polisi dan kejadian itu merupakan kesempatan bagi wartawan Ko untuk membuat headline di surat kabarnya dengan judul “Kasus pemukulan yang dilakukan oleh Moo Yul.” Wartawan Ko diajak minum-minum oleh Dong Soo untuk menceritakan bagaimana kehidupan masa kecil Moo Yul yang mengalami keterpurukan sampai akhirnya menjadikan baseball adalah hidupnya. 

Karena perpisahan kedua orangtuanya membuat Moo Yul mengalami gangguan mental dan berbagai tekanan yang dilakukan oleh ibunya membuat Moo Yul menjadi tertutup, tidak dapat berkomunikasi dan sering menyakiti dirinya sendiri. Berkat basebal perlahan-lahan Moo Yul sembuh dari penyakitnya. Keesokan harinya, Wartawan Ko menulis pemberitaan di suratkabar bahwa “Park Moo Yul pernah mengalami gangguan mental?” Pemberitaan itu membuat Moo Yul semakin dibenci sehingga Moo Yul memutuskan untuk mengasingkan diri. Eun Jae yang datang ke rumah Moo Yul, mendapat laporan dari bibi pembantu Moo Yul yaitu bibi Yang Sun Hee (
Lee Bo Hee) bahwa Moo Yul telah menghilang. 

Untuk menemukan keberadaan Moo Yul, Eun Jae meminta sahabatnya yaitu Kim Dong Ah (Im Joo Eun) untuk mencari petunjuk tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh Moo Yul dari kotak yang dibawa Eun Jae berisi barang-barang kenangan Moo Yul. Dalam mengajukan keberatan atas pemecatan Moo Yul, Dong Soo dan Eun Jae berpikiran sama untuk meminta bantuan Direktur Kim. Dengan berbekal catatan yang dikumpulkan oleh Dong Ah, Eun Jae satu persatu mendatangi tempat itu guna menemukan Moo Yul. Akhirnya Eun Jae berhasil menemukan Moo Yul dan memberitahu bahwa mereka berusaha keras mengajukan keberatan atas pemecatan Moo Yul, untuk itu Moo Yul harus berjuang sampai mati dan mengingatkan apa yang pernah dikatakan Moo Yul padanya bahwa tanpa basebal dia akan mati. Kegigihan Eun Jae mencarinya membuat Moo Yul terharu dan ia akan kembali bersama Eun Jae untuk mengetahui keputusan apa yang diambil oleh komite atas Moo Yul? Dong Soo mendapat kabar bahwa terdapat alat sadap sehingga mereka dapat mengetahui apa yang melatarbelakangi Moo Yul memukul Yoon Yi. Komite memutuskan untuk menghukum Moo Yul dengan kerja sosial selama 24 jam dan diskors 3 bulan dari basebal. 

Dengan berjalannya waktu, Eun Jae mulai memahami sifat Moo Yul yang temperamental dan tanpa sadar telah menyukai Moo Yul. Di saat perasaan suka pada Moo Yul mulai tumbuh, muncullah Kang Jong Hee (Jessica Jung) kekasih yang dulu meninggalkan Moo Yul. Dong Ah melamar pekerjaan di kafe tempat Yoon Yi bekerja untuk memata-matai Yoon Yi. Akhir-akhir ini Eun Jae merasa tersiksa melihat kemesraan Moo Yul dan Jong Hee, sehingga Eun Jae mengungkapkan perasaan suka pada Moo Yul dan Moo Yul terkejut mendengar pengakuan Eun Jae. Moo Yul tidak menjawab pengakuan Eun Jae sehingga Eun Jae mengatakan pada Manajer Jang untuk menggantikan dirinya sebagai bodyguard Moo Yul. 

Moo Yul menanyakan pada Manajer Jang kenapa bukannya Eun Jae yang datang melainkan dirinya? Akhirnya setelah beberapa hari tidak bertemu dengan Eun Jae membuat Moo Yul uring-uringan karena merindukannya. Saat bertemu Eun Jae, Moo Yul mengajaknya makan dan Moo Yul mengatakan bahwa ia menyukai Eun Jae dan menganggapnya adik. Eun Jae marah mendengar perkataan Moo Yul, lalu mengatakan bahwa dirinya tidak butuh kakak yang tidak sopan dan hanya memikirkan dirinya sendiri, sehingga Eun Jae mengakhiri semua hubungan dengan Moo Yul sampai di sini. Moo Yul yang juga marah mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bertemu dengan Eun Jae lagi. Saat hendak pulang dari makan malam, Moo Yul mendapat telepon dari Jong Hee yang histeris sehingga Moo Yul sangat panik dengan keadaan Jong Hee dan bergegas menemui Jong Hee di rumahnya. Akhirnya Moo Yul menyadari bahwa kucing kesayangan Jong Hee mati dibunuh oleh seseorang dan bangkainya dimasukkan ke dalam kotak lalu ditaruh di depan rumah Jong Hee. 

Kejadian itu membuatnya ingin menjaga Jong Hee namun besok ada latihan yang harus diikuti oleh Moo Yul. Terpaksa Moo Yul mendatangi rumah Eun Jae dan memohon agar Eun Jae mau menjadi bodyguard Jong Hee. Di sisi lain, Direktur Kim merasa selalu cemas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Dong Ah sampai akhirnya Yoon Yi mengetahui bahwa Dong Ah sedang memata-matainya dan akibatnya Dong Ah hampir saja mati dicekik oleh Yoon Yi, namun Dong Ah berhasil kabur dan bergegas menelepon Direktur Kim. Direktur Kim sangat kuatir dengan keadaan Dong Ah, namun ketika bertemu Dong Ah malah bercerita bahwa dirinya hampir mati dengan santainya. Dong Ah  menganggap situasi yang baru saja dialami dengan lelucon sehingga membuat Direktur Kim sangat marah. Dong Ah menceritakan pada Eun Jae ternyata Direktur Kim menakutkan kalau sedang marah. Eun Jae yang mengetahui perasaan Dong Ah pada Direktur Kim berinisiatif untuk meluruskan masalah yang dialami Dong Ah dimana saat itu ia sangat ketakutan sehingga ia tidak ingin mengingat hal itu. Begitu ia memikirkan kejadian itu maka ia tidak akan sanggup berhenti. 

Moo Yul menyadari setelah berpisah beberapa tahun dengan Jong Hee dan sekarang saat ia bersama dengan Jong Hee, ia hanya bisa membahas kenangan masa lalu. Dong Soo mengetahui kalau Moo Yul sebenarnya menyukai Eun Jae sehingga ia menyarankan pada Moo Yul untuk memikirkan masak-masak siapa sebenarnya yang dicintainya dan memutuskan hubungan salah satu diantara Jong Hee atau Eun Jae. Melihat keakraban Moo Yul dan Eun Jae membuat Jong Hee iri dan cemburu, sehingga di hadapan Dong Soo, Soo Young dan Eun Jae saat mereka mengadakan pesta, Jong Hee mengungkapkan ingin mengajak Moo Yul untuk jadian lagi, namun Moo Yul tidak merespon pernyataan Jong Hee. 

Siapakah yang meneror Moo Yul sebenarnya dan apa motifnya? Si peneror berhasil menangkap Eun Jae dan Jong Hee menutup mulut mereka dengan plester, mengikat kaki dan tangan mereka serta menutupi kepala mereka dengan kain lalu selanjutnya siapakah yang akan ditolong pertama kali oleh Moo Yul ketika si peneror menceburkan mereka ke dalam kolam?  

Watch : Wild Romance 1-16

SOUNDTRACK:
1.      Wild Romance (Title)
3.      Promise
5.      Tears
6.      Painfull – Dong Woo
7.      Day of Weeping
9.      Love... Heart is Beating
10.  Hello, Love – J.Min
11.  Our Someday


Tidak ada komentar :

Posting Komentar