29 Februari 2012

Sinopsis THE THORN BIRDS



Thorn Birds adalah seekor burung mitos yang mencari pohon berduri sejak hari kelahirannya. Saat pohon itu ditemukan, burung tersebut bertengger di duri paling tajam dan menyanyikan lagu paling indah yang pernah didengar.

Drama ini mengisahkan 2 orang sahabat sejak kecil yaitu Seo Jung Eun (Han Hye Jin) dan Han Yoo Kyung (Kim Min Jung) yang mempunyai jalan berbeda. Jung Eun adalah gadis yang dibesarkan di panti asuhan tanpa mengetahui siapa ibu kandungnya dan bermimpi menjadi bintang film demi mencari ibu kandungnya. Karena kesalahpahaman membuat persahabatan Jung Eun dan Yoo Kyung putus. Yoo Kyung tidak mau berteman lagi dengan Jung Eun.
Waktu berlalu dengan pengalaman hidup yang keras menjadikan Jung Eun wanita yang polos dan baik hati yang memberikan perhatianya pada orang-orang di sekitarnya, meski dirinya juga haus kasih sayang dari orangtuanya. Sedangkan Yoo Kyung berubah menjadi wanita yang temperamental, ambisius dan berani melakukan apapun untuk membalas dendam pada ibu kandungnya yang telah mencampakkannya.
Akhirnya Jung Eun dan Yoo Kyung bertemu kembali setelah bertahun-tahun tak bertemu karena kesalahpahaman. Yoo Kyung sedang merintis karirnya sebagai sutradara film sedangkan Choi Kang Woo (Seo Do Young) sedang mencari artis berbakat yang akan bermain di filmnya. Melihat lowongan pekerjaan itu, maka Jung Eun dan temannya mengikuti kasting itu.
Baik Jung Eun dan Yoo Kyung bertemu dengan seorang produser yaitu Lee Young Jo (Joo Sang Wook). Young Jo langsung akrab dengan Jung Eun lantaran memiliki persamaan tumbuh tanpa kasih sayang sang ibu. Melihat kedekatan mereka berdua membuat Yoo Kyung cemburu dan mencoba menggoda Young Jo setelah Yoo Kyung mengetahui bahwa Young Jo berasal dari keluarga konglomerat dan akhirnya Yoo Kyung hamil anak Young Jo.
Young Jo yang terus ditekan oleh kakak tirinya bertekad untuk menyerahkan segala warisannya dan mengetahui hal itu, Yoo Kyung meninggalkan Young Jo dari hidupnya tanpa memberitahu bahwa dirinya sedang mengandung anak Young Jo.
Saat kelahiran tiba, Yoo Kyung melahirkan bayi prematur dan ia memakai nama Jung Eun untuk mendaftarkan diri di RS. Tak hanya itu, Yoo Kyung meninggalkan bayi itu sehingga Jung Eun yang tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu langsung terpesona dengan bayi itu dan bertekad untuk membesarkannya.
Akhirnya Yoo Kyung bertemu dengan ibu kandungnya yang sebenarnya seorang artis terkenal bernama Lee Ae Rin (Cha Hwa Yun) namun ibu kandungnya tidak mengenali putrinya, sehingga ia melakukan balas dendam dengan menulis berita bahwa Lee Ae Ri telah memiliki putri yang disembunyikannya. Untuk memperkuat bukti, Yoo Kyung menyebarkan ke internet video Jung En semasa remaja yang mengatakan bahwa Lee Ae Ri adalah ibu kandungnya. Kehebohan ini menyebabkan reputasi Lee Ae Ri jadi hancur ditambah lagi penyakit yang dideritanya telah menyebar ke kelenjar getah bening. Hal itu membuat Lee Ae Ri putusasa.
Young Jo akhirnya mendapatkan CD yang berisi video Jung En yang mengaku bahwa dirinya putri Ae Ri di laptop Yoo Kyung, namun Yoo Kyung berdalih bahwa Jung En memintanya untuk mengkopi CD itu dan kemudian menyebarkannya ke internet. Kebohongan Yoo Kyung membuat Young Jo membenci Jung Eun dan meminta Jung Eun jangan pernah muncul lagi di hadapannya.
Jung Eun mendapat telepon dari seseorang dan ternyata dia adalah mantan suami ibu kandungnya yang mengatakan bahwa ibu kandungnya telah meninggal beberapa waktu yang lalu dan pria itu memberikan sebuah foto pada Jung Eun lalu pergi.
Jung Eun memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan manajemennya dengan alasan ia akan menikah, lalu menjemput Lee Ae Ri untuk tinggal bersama dengannya di rumah kakak Ae Ri sambil membesarkan putrinya bernama Seo Han Byul (Kim Soo Hyun).
Di sisi lain Lee Young Gook (Jung Ui Kap) kakak tiri Young Jo merasa dengan keberadaan Young Jo di dekatnya lama kelamaan perusahaan akan jatuh ke tangannya, sehingga ia memecat Young Jo dari perusahaan dengan alasan skandal yang dilakukan Young Jo dan mengirim Young Jo untuk pergi ke New York. Young Jo batal pergi ke New York karena ia mengetahui hal itu adalah cara licik kakak tirinya untuk membuangnya.
Untuk menemukan tempat tinggal, Young Jo pergi ke pasar dimana tempat yang sering dikunjunginya bersama sang kakek waktu dia masih kecil. Toko kain itu dikelola oleh Yoon Myung Goo (Ahn Seung Hoon) yang tak lain adalah kakak laki-laki Lee Ae Ri. Sewaktu Ae Ri mengambil uang toko dan ketahuan oleh Myung Goo langsung lari, akhirnya kakek Young Jo yang meminjami uang pada Myung Goo sehingga Myung Goo sangat berhutang budi pada kakek Young Jo.
Myung Goo mengatakan pada Young Jo bahwa sang kakek telah menitipkan toko tersebut dan nantinya akan diberikan pada Young Jo karena dari toko itulah lama kelamaan berkembang dan berdirilah perusahaan HEAJU.
Young Jo lantas berusaha keras untuk belajar segala sesuatu yang dilakukan di toko kain itu dan 6 tahun kemudian ia dapat mendirikan shopping mal "Mi Amor". Akhirnya Yoo Kyung kembali ke Korea setelah 6 tahun berada di New York dan bertemu kembali dengan Lee Ae Ri, Young Jo dan Jung Eun.
Apa yang dilakukan oleh Yoo Kyung mengetahui bahwa ibunya Lee Ae Ri hidup bahagia bersama Jung Eun dan Han Byul? Bagaimana reaksi Yoo Kyung ketika ibunya mengatakan bahwa orang yang membuatnya membuang bayi yang telah dilahirkannya adalah Choi Jong Dal (Park Ji Il) yang tak lain adalah ayah Choi Kang Woo bukannya kakek Young Jo? Apa yang akan terjadi pada hubungan Young Jo dan Jung Eun ketika Yoo Kyung mengetahui bahwa dirinya telah balas dendam pada orang yang salah? Apa yang diperbuat oleh Young Jo ketika mengetahui bahwa Han Byul sebenarnya putri kandungnya dari Yoo Kyung dan ternyata Lee Ae Ri bukanlah ibu kandung dari Jung Eun?

Watch: The Thorn Birds 1 - 20

SOUNDTRACK:
1. Let us here - Beige  feat SG Wannabe
2. The people i knew - SG Wannabe
3. He Will Leave -Lee So Ra
4. Someone - Narsha
5. My Everything - 4hone
6. He Will Leave -Lee So Ra
7. Someone (Orchstra Ver.)- Narsha
8. Memory of Alca
9. Lime Tree
10. Thorn Bird
11. If i see you again
12. Black
13. Scar
14. Despair
15. May
16. Doubt
17. Regret
DOWNLOAD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar