01 Desember 2011

Sinopsis SCENT OF A WOMAN



Lee Yeon Jae (Kim Sun Ah) adalah seorang wanita berusia 34 tahun dimana awal bekerja sebagai pegawai di perusahaan agensi travel Line Tour, namun tanpa alasan yang jelas status jabatan Yeon Jae berubah menjadi Office Girl. Yeon Jae yang harus menyiapkan sebuah mobil sport mewah untuk digunakan oleh bintang film dari HK bernama Micky Chan selama berada di Korea namun 5 pemilik mobil menolak menyewakan mobilnya sedangkan pemilik yang ke-6 sedang berada di RS karena kecelakaan mobil. Pemilik terakhir yang memiliki mobil sport mewah adalah Kang Ji Wook (Lee Dong Wook) merupakan putra dari pemilik perusahaan Line Tours. Saat melihat mobil sport warna merah lalu Yeon Jae memanggil taxi untuk mengejar mobil itu dan berhenti di depan kantornya namun dari belakang taxi yang ditumpangi Yeon Jae ditubruk dari belakang. Sopir taxi yang baik hati membawa Yeon Jae ke RS untuk memeriksakan kondisinya setelah terjadi tabrakan itu, tetapi Yeon Jae mengatakan dia baik-baik saja dan tiba-tiba Yeon Jae dipanggil oleh seorang dokter untuk berbicara di kantornya. Dokter itu adalah Chae Eun Suk (Uhm Ki Joon) yang merupakan teman Yeon Jae sewaktu kecil. Eun Suk memberitahu Yeon Jae bahwa dia memiliki tumor yang bersarang di kantung empedunya. Untuk itu Eun Suk menganjurkan agar Yeon Jae lebih sering memeriksakan kesehatannya. Yeon Jae bertanya pada Eun Suk jika tidak diobati, ia bisa bertahan berapa lama? Eun Suk menjawab 6 bulan.
Ayah Ji Wook yaitu Kang Chul Man (Lee Jung Gil) telah menjodohkan Ji Wook dengan Im Se Kyung (Seo Hyo Rim) pewaris Seojin Grup, jika mereka jadi menikah maka bisnis mereka akan semakin kokoh.
Im Se Kyung menemui Ji Wook untuk menangani seorang klien VVIP bernama Mr. Wilson dimana Mr. Wilson seorang pianis yang memiliki kebencian pada Korea karena masa lalunya namun tetap menghadiri undangan yang diselenggarakan di Korea sekalian ingin berkeliling selama tinggal di Korea dan yang menjadi tourguide-nya adalah Yeon Jae, kesalahan yang dilakukan Yeon Jae membuat Mr. Wilson marah sampai akhirnya cincin keberuntungan Mr. Wilson hilang dan Yeon Jae dituduh mencuri cincin itu dan bahkan mendapat tamparan dari Se Kyung.
Kesabaran Yeon Jae sudah habis dan surat pengunduran dirinya dilemparkan pada Manajer Noh (Shin Jung Geun) yang selama ini merendahkannya, lalu berjalan keluar dan berpapasan dengan Se Kyung. Se Kyung yang masih kesal karena Mr. Wilson merupakan penentu proyek besar yang sedang dilakukannya namun batal karena Yeon Jae telah mencuri cincin keberuntungannya. Yeon Jae akan menuntut Se Kyung jika masih menuduhnya sebagai pencuri, namun perkataan Yeon Jae ditertawakan oleh Se Kyung dan sikap Se Kyung membuat Yeon Jae geram lalu menampar Se Kyung.
Kemudian Yeon Jae pergi ke bank untuk mengambil seluruh tabungannya dan ingin digunakan untuk menyenangkan dirinya sebelum meninggal. Pertama yang dilakukan adalah mentraktir Yoo Hye Won (Sa Hyun Jin) sahabat Yeon Jae makan malam di restoran mewah. Lalu Yeon Jae memutuskan untuk berlibur ke Jepang dan mengunjungi tempat impiannya yaitu Pulau Okinawa, namun sebelum berangkat berlibur Yeon Jae merombak total penampilannya dengan melepas kacamata, membeli gaun-gaun bermerek dan pergi ke salon kecantikan untuk merubah model rambutnya. Perubahan drastis Yeon Jae membuatnya menjadi wanita yang cantik dan anggun. Tanpa sepengetahuan Yeon Jae, ternyata Ji Wook juga pergi ke Okinawa bersama Sang Mok (Choi Jung Hoon) tangan kanan Ji Wook, melihat langsung lokasi bagus yang akan direkomendasikan dalam paket wisata ke Jepang.
Saat bersantai di pinggir kolam renang, tiba-tiba Yeon Jae melihat Ji Wook yang juga menginap di hotel yang sama dengannya. Takdir mempertemukannya dengan Ji Wook di Okinawa. Sejak saat itu Yeon Jae mulai membuntuti kemana Ji Wook pergi. Ji Wook pergi ke dermaga dan tengah menunggu seseorang. Mengetahui Ji Wook mulai curiga dengan gerak-gerik Yeon Jae yang terus membuntutinya, tanpa berpikir panjang Yeon Jae melompat ke dalam sebuah yacht, namun dari belakang muncullah Ji Wook yang memanggilnya dengan nama Miss Lee. Ji Wook mengira bahwa Yeon Jae adalah tourguide-nya. Karena kesalahpahaman itu, mereka melakukan perjalanan dengan suasana gembira.
Mengetahui bahwa sisa hidupnya tak lama, Yeon Jae membuat daftar keinginan terakhir yang harus dilakukannya sebelum dia meninggal. Ji Wook mulai tertarik pada Yeon Jae dan merasa cemburu melihat kedekatan Yeon Jae dengan Eun Suk.
Apa yang akan dilakukan ibu Yeon Jae, Hye Won dan Ji Wook setelah mengetahui penyakit Yeon Jae dimana hidupnya tidak dapat bertahan lama? Berhasilkah Yeon Jae melakukan semua keinginan terakhirnya? Bagaimana reaksi Se Kyung mengetahui ternyata Yeon Jae tidak mencuri cincin Mr. Wilson? Dapatkah Yeon Jae menemukan tempat rahasia waktu kecil dulu Ji Wook dan ibunya pernah menanam sesuatu disana, dimana mereka berjanji akan membukanya setelah Ji Wook berusia 20 tahun?

Watch : Scent of a Woman 1 - 16

SOUNDTRACK:
1. Blue Bird - Rottyful Sky
2. You Are So Beautiful - Kim Joon Soo
3. You and I - MBLAQ
4. Bucket List - JK Kim Dong Wook 
5. Better Tomorrow - She'z
6. Response - Lee Young Hyun
7. You and I
8. Una Notte Perfetta - Edan
9. Promise U - V.A
10. Blue Tango - V.A
11. The Dancer - V.A
12. Jalousie - La Ventana
13. Daddy Long Legs - V.A
14. Pro Una Cabeza - V.A
15. 연재 Theme - V.A
16. Babu Babu - V.A
17. Scent of a Woman - V.A
18. You Are So Beautiful (Edit Ver.) - Kim Joon Soo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar