24 Maret 2011

Sinopsis MY PRINCESS






Lee Seol (Kim Tae Hee) adalah seorang mahasiswi arkeolog yang miskin sehingga ia harus bekerja di siang hari dan kuliah di malam hari. Lee Seol sangat mengidolakan Prof. Nam Jung Woo (Ryu Soo Young) seorang dosen yang cerdas dan tampan di bidang arkeolog. Suatu hari, jati diri Lee Seol yang sebenarnya terungkap bahwa ternyata ia adalah seorang putri.
Direktur Park Dong Jae (Lee Soon Jae) adalah direktur Grup Daehan, grup terbesar di Korea. Dulu, Park Dong Jae dipercaya oleh Kaisar untuk menyimpan dana kerajaan, tapi oleh Dong Jae dana itu dipakai untuk memperluas bisnisnya. Karena merasa bersalah, ia berusaha keras untuk menemukan Sang Putri dan akan membayar semua pengkhianatannya di masa lalu.
Park Hae Young (Song Seung Hun) adalah cucu Park Dong Jae yang berprofesi sebagai diplomat yang sukses, karena kakeknya ingin mengembalikan semua uangnya kepada masyarakat sehingga dengan terpaksa Hae Young mengajar tata-krama pada Lee Seol agar bersikap seperti Putri. Semakin lama Hae Young mengenal Lee Seol, dia bersimpati dan akhirnya jatuh cinta padanya.
Di lain pihak, Lee Dan (Kang Ye Sol) saudara tiri Lee Seol yang iri melihat kemewahan yang didapat oleh Lee Seol, berusaha untuk merebutnya dengan bantuan Oh Yoon Joo (Park Ye Jin) seorang administrator museum dan mantan kekasih Prof Nam Jung Woo yang berambisi untuk menjadi kaya dan berkuasa dengan mengejar Park Hae Young.
Melihat Hae Young perlahan-lahan jatuh cinta pada Putri, Yoon Joo merencanakan untuk menurunkan posisi sang Putri.
Bagaimana cara Lee Seol dapat memenangkan hati rakyat? Dapatkah Lee Seol naik tahta menjadi Sang Putri? Mampukah Lee Seol memenuhi tanggungjawabnya sebagai Sang Putri?
SOUNDTRACK:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar