27 Februari 2011

Sinopsis FAREWELL FIREFLY



Ceritanya tentang kakak-beradik bernama Ce Chien dan Ce San, dimana sejak kecil Ce San sakit2an karena jantungnya lemah dan Ce San sangat mengidolakan kakaknya yang baik banget sama dia. Saat berlibur, Ce Chien bertemu dengan cewek bernama Shi Ying yang lahir dalam keluarga miskin dan mempunyai seorang adik bernama Shi Tung. Pada suatu hari terjadi kebakaran di rumah Si Ying dan adiknya mengalami luka parah sehingga menjadi cacat, sehingga ayah dan ibu Shi Ying menyalahkan dia. Shi Ying sendiri juga mengalami luka tapi saat berada di RS, Shi Ying bertemu dengan Ce San dan kakaknya Ce Chien. Sebelum berpisah kedua kakak beradik memberikan kunang-kunang. Sepuluh tahun kemudian kembali mereka bertemu dan saat inilah terjadi cinta segitiga antara Shi Ying dengan kedua kakak beradik ini dan sebenarnya Si Ying sangat menyukai Ce Chien, tapi Ce Chien mengalah karena ia tahu bahwa Ce San yang sakit jantung menyukai Shi Ying. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta ini? Apakah Si Ying akhirnya bersama Ce San atau Ce Chien?

Watch: Farewell Firefly 1 - 14

SOUNDTRACK:

6 komentar :

  1. akhirnya ada juga yg ngebahas ini, dulu pernah nonton d sctv tapi ngga tau endingnya.. T_T cari d youtube ngga ada yg upload, kaset pun tak ada. hiks..

    BalasHapus
  2. iya, cr d youtube gk ada, kasetnya juga gak nemu ampe skrg. udh muter2 mbah google, susah bener nemunya. kira2 bisa dapet film nya dmn yah? paling gak sinopsisnya deh. aku udah lama banget nyari ini...

    BalasHapus
  3. wah... serial ini udah lama n coba aja liat di http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=732.130
    daftar list vcd ada judul FAREWELL FIREFLY (14 disc). Coba tanya aja.

    BalasHapus
  4. Stlah sekian lama nyari nih film, akhirnya ada juga yg ngebahas. Pengen banget nonton film ini lgi...

    BalasHapus
  5. ada yg tau judulnya film drama yg jantung pasangannya di kasi ke sahabatnya yg sedang sakit keras, pasangan nya suka kasi tanda love di telapak pasangannya ketika mau pergi , yg pasangannya di bunuh cewek lain , pernah tayang di SCTV... lupa tp ada kata2 "sea" gt judulnya.... yg tau pls bls ya :)

    BalasHapus