06 Oktober 2010

Sinopsis PERSONAL TASTE



Park Gae In (Son Yeh Jin) adalah seorang gadis yang bekerja sebagai desainer furniture dimana saat ia berangkat menuju tempat pameran, ia berebut taxi dengan Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) sehingga taxi tersebut diambil oleh orang lain. Karena memburu waktu akhirnya mereka harus naik bis, sopir bis yang mendadak mengerem membuat Gae In hilang keseimbangan sehingga Jin Ho terpaksa harus menahan pantat Gae In agar tidak merusak maketnya. Gae In yang tidak terima terus menyalahkan Jin Ho sampai akhirnya maket yang akan dipresentasikan oleh Jin Ho jatuh dan rusak.
Han Chang Ryul (Kim Ji Suk) adalah pacar Gae In. Saat pameran, Gae In mendapat telepon dari Chang Ryul untuk bertemu. Lama tidak bertemu Chang Ryul membuat Gae In gembira mendengar suaranya, tapi kegembiraan Gae In langsung pupus ketika Chang Ryul ingin hubungan mereka berakhir. Selama ini Chang Ryul telah menduakan Gae In, dengan Kim In Hee (Wang Ji Hye) yang tak lain adalah sahabat Gae In, hal ini tidak diketahui oleh Gae In. Sampai suatu ketika ia menerima undangan pernikahan, baru ia tahu kalau Chang Ryul minta putus hubungan hanya untuk menikah dengan Kim In Hee. Lee Young Sun (Jo Eun Ji) yang merupakan sahabat Gae In selain Kim In Hee juga merasa tidak percaya kalau In Hee mengkhianati mereka berdua. Selain pacarnya diambil oleh sahabatnya sendiri, masalah lain juga menimpanya yakni partner kerjanya yaitu Lee Won Ho (Bong Tae Kyu) menjaminkan rumah Gae In untuk membayar hutang.
Sejak ayahnya meninggal, waktu Jin Ho masih kecil, rumahnya diambil oleh Han Yoon Sub (Ahn Suk Hwan) ayahnya Chang Ryul yang saat itu merupakan anak buah ayah Jin Ho. Karena ingin merebut kembali rumah kenangan masa kecilnya, makanya saat ini ia bekerja sebagai arsitek. Hal ini membuat Jin Ho dan Chang Ryul menjadi rival dalam perebutan tender.
Akhirnya presentasi Jin Ho diakui oleh Direktur Choi Do Bin (Ryu Seung Ryong), dan untuk memenangkan tender itu Direktur Choi menantang Jin Ho untuk membuktikan bahwa Jin Ho bisa menggambar desain rumah “Sang Go Jae”. Ternyata pemilik Sang Go Jae adalah ayah Gae In. Untuk bisa tinggal di Sang Go Jae, Jin Ho ingin menyewa kamar yang dulu pernah ditinggali oleh Kim In Hee. Gae In yang saat itu butuh uang untuk melunasi hutang agar rumahnya tidak diambil oleh lintah darat, bertanya pada Young Sun. Akhirnya mereka bersepakat untuk menerima Jin Ho dimana Gae In mengira bahwa Jin Ho adalah gay. Ternyata dulu saat Jin Ho dan Kim Tae Hoon (Im Seul Ong) merupakan rekan sekerja Jin Ho berdua berada di lift, Jin Ho mencoba membantu resleting celana Tae Hoon yang sedang macet dan saat pintu lift terbuka, Young Sun dan anaknya melihat kejadian itu, sehingga Young Sun mengira bahwa mereka berdua adalah gay.
Sejak tinggal di Sang Go Jae, perbedaan karakter antara Jin Ho yang serba rapi dan hidup teratur dengan Gae In yang berantakan dan tidak feminine membuat banyak hal terjadi di antara mereka. Saat Gae In mengalami masalah, tidak segan-segan Jin Ho membantunya. Jin Ho juga membantu mengubah penampilan Gae In untuk keluar dari sakit hati akibat ditinggal oleh Han Chang Ryul. Perkawinan Chang Ryul dan Kim In Hee yang gagal membuat In Hee mulai menyukai Jin Ho, Chang Ryul yang melihat perubahan penampilan Gae In yang drastis membuat Chang Ryul mengejar kembali Gae In. Berhasilkah hubungan Gae In dengan Jin Ho dimana Kim In Hee ingin mengambil Jin Ho dari Gae In? Apa yang akan terjadi pada hubungan Gae In dan Jin Ho, ketika Gae In menyadari kalau Jin Ho bukanlah gay dan Jin Ho memanfaatkan dirinya untuk bisa tinggal di Sang Go Jae?

Watch : Personal Taste 1 - 16 

SOUNDTRACK:
1. It Can’t Be – Younha
2. Dropping Rain – Kim Tae Woo
3. My Heart is Touched – SeeYa
4. He Called the Wings – Kim Tae Woo
5. Making Love – 4minute
6. Like a Fool – 2AM
7. 왕벌들의 비행
8. Strange Feeling
9. 왕벌들의 비행 (Inst.) – Piano version
10. Like a Fool (Inst.)
11. Making Love (Inst.) – Guitar version
12. He Called the Wings (Inst.)
13. My Heart is Moved (Inst.)
14. Dropping Rain (Inst.) – Violin version
15. It Can’t Be (Inst.) – Piano version

Tidak ada komentar :

Posting Komentar