18 Mei 2010

Sinopsis DOWN WITH LOVE



Yang Guo (Ella Chen) adalah seorang gadis yang memiliki sifat baik hati, lugu, optimis dan puas diri. Di waktu kecil, kehidupan Yang Guo dan kakaknya yaitu Yang Duo sangat berkecukupan karena bisnis yang dikelola ibunya berjalan dengan baik sampai suatu ketika ibunya sakit parah, dan bisnisnya diserahkan pada ayah Yang Guo bernama Yang Bo Tong (Gu Bao Ming). Ayah Yang Guo yang tidak berbakat pada bisnis membuat bisnisnya menjadi bankrut dan meninggalkan banyak hutang. Karena tidak bisa membayar hutang akhirnya ayah Yang Guo pergi meninggalkan Yang Guo dan Yang Duo (Kelly Huang) yang masih kecil. Sejak saat itu, Yang Duo menjadi sosok yang sangat menghargai setiap sen uang.
Xiang Yu Ping (Jerry Yan) adalah seorang pengacara yang tenang, pandai dan kejam serta ahli di bidang perceraian dan perebutan harta warisan. Dikarenakan kakak laki-lakinya meninggal dalam kecelakaan mobil, Yu Ping terpaksa mengasuh 2 keponakannya yaitu Yu Fei (Ji Xin Ling) dan Yu Ting (Xiao Xiao Bin). Sejak Yu Fei dan Yu Ting tinggal bersama dengan Yu Ping, sudah berganti pengasuh 16x karena tidak tahan dengan ulah nakal Yu Fei dan Yu Ting atau sang pengasuh jatuh cinta pada Yu Ping. Yu Ping yang bingung dan putus asa dalam mendapatkan pengasuh, meminta Yang Duo untuk mencarikan pengasuh berapapun gaji yang diminta. Tergiur gaji yang besar, akhirnya Yang Duo memperkenalkan Yang Guo sebagai pengasuh ke2 keponakan Yu Ping dan meyakinkan bosnya bahwa Yang Guo adalah seorang lesbian.
Yu Ping diberitahu oleh Yang Guo kalau Yu Fei dan Yu Ting berbuat nakal, karena ingin diperhatikan oleh paman dimana satu-satunya keluarga yang masih hidup, apalagi melihat sikap Yu Ping yang dingin kepada keponakannya.
Yu Ping memiliki pacar bernama Ding Hui Fan (Chen Zi Han) seorang artis yang lagi naik daun. Sahabat Yu Ping bernama Qi Ke Zhong (Michael Zhang) yang sama-sama menyukai Hui Fan dan akhirnya Hui Fan lebih memilih Yu Ping. Hubungan mereka sudah berjalan 7 tahun secara sembunyi-sembunyi, dimana tidak ada wartawan yang mengetahui hal ini. Di saat Yu Ping ingin melamar Hui Fan, ternyata ditolak oleh Hui Fan dan Hui Fan meminta putus karena dia ingin mengejar impiannya. Setelah putus dari Hui Fan, kesedihan Yu Ping perlahan-lahan hilang karena keceriaan Yang Guo mempengaruhi hati Yu Ping dan juga mengubah sifat ke2 keponakannya.
Hui Fan tidak dapat menerima bahwa Yu Ping menjadi dingin terhadapnya dan sangat terkejut mengetahui Yu Ping bersikap lembut pada Yang Guo. Hui Fan yang menyesal ingin berbaikan dengan Yu Ping tapi ditolak oleh Yu Ping. Hui Fan yang lagi sedih menelepon Ke Zhong dan curhat tentang masalahnya dengan Yu Ping. Hui Fan mempunyai rencana untuk memisahkan Yu Ping dan Yang Guo dengan cara Ke Zhong berpura-pura menyukai Yang Guo. Akhirnya Yang Guo dan Ke Zhong berpacaran. Yu Ping yang mengetahui hal itu hanya bisa merestui mereka. Sampai suatu ketika tanpa disengaja Yang Guo mendengarkan percakapan antara Hui Fan dan manajernya bahwa Ke Zhong hanya berpura-pura menyukai Yang Guo untuk mengalihkan perhatian Yu Ping. Yu Ping yang menyadari bahwa Hui Fan memakai berbagai cara licik agar dapat berbaikan dengan Yu Ping menjadi muak.
Bagaimana akhir hubungan ini? Siapakah yang akan dipilih oleh Yang Guo?

Watch: Down With Love 1- 16

SOUNDTRACK:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar