16 Februari 2010

Sinopsis WHITE LIES



Seo Eun Young (Shin Eun Gyung) and Kang Jung Woo (Kim Yoo Suk) adalah pasangan yang saling mencintai dan berencana menikah. Di saat Eun Young hamil Jung Woo tidak pernah muncul ataupun memberi kabar pada Eun Young. Ternyata Jung Woo terpaksa menikah dengan Na Kyung (Im Ji Eun) seorang gadis dari keluarga berada dan mereka pergi ke Inggris untuk studi selama 5 tahun.
Eun Young yang hamil tua hidup menderita, masih harus bekerja untuk biaya persalinan dan sangat menunggu kedatangan Jung Woo. Sampai suatu ketika saat Eun Young bekerja mengantar makanan, tiba-tiba ia melihat Jung Woo di seberang jalan dan tanpa melihat kondisi lalu lintas, Eun Young berlari mengejar Jung Woo dan tertabrak mobil. Setelah sadar, ibu Eun Young memberitahu bahwa anaknya tidak dapat diselamatkan.
Selama 5 tahun hidup Eun Young merasa bersalah pada anaknya yang telah meninggal. Sementara itu, Eun Young bekerja sebagai perawat di RS dan Kang Hyung Woo (Kim Tae Hyun) adalah salah satu pasiennya yang menderita cacat mental. Madam Shin (Kim Hae Sook) adalah ibu Hyung Woo, pemilik DREAM IN Departement Store, melihat bahwa Hyung Woo terobsesi pada Eun Young dan selalu mencari Eun Young setelah dibawa pulang ke rumah. Merasa Hyung Woo tidak dapat hidup tanpa Eun Young, Madam Shin berusaha dengan cara apapun agar Eun Young menjadi menantunya. Kesalahan yang diperbuat Madam Shin di masa lalu membuat ia menjadi over protect terhadap Hyung Woo.
Di lain pihak, tanpa sengaja Eun Young hampir tertabrak oleh Jung Woo. Pertemuan setelah 5 tahun membuat hati mereka gembira. Sejak saat pertemuan itu, Jung Woo selalu ingin bertemu dengan Eun Young meski Jung Woo masih belum memberitahu bahwa ia sudah menikah. Akhirnya Jung Woo mengetahui bahwa saat dia pergi dari hidup Eun Young, Eun Young telah hamil dan anaknya telah meninggal. Hal itu membuat Jung Woo shock, sedih, marah dan menyesal. Jung Woo mengaku pada Eun Young saat ini ia bekerja sebagai sopir. Sampai suatu ketika Eun Young mengetahui kalau Jung Woo telah menikah. Eun Young yang merasa penantiannya selama 5 tahun menjadi sia-sia, memutuskan untuk menerima lamaran madam Shin.
Pada saat pertunangan dilangsungkan, Jung Woo tidak tahu bahwa yang akan ditunangkan pada Hyung Woo adalah Eun Young, di lain pihak, Eun Young juga tidak pernah tahu bahwa kakak Hyung Woo adalah Jung Woo. Pada saat Eun Young pacaran dengan Jung Woo, Jung Woo mengaku bahwa ia adalah anak yatim-piatu dan setelah 5 tahun tidak bertemu Eun Young masih percaya pada Jung Woo, Jung Woo mengaku kalau dirinya bekerja sebagai sopir. Ternyata selama ini Eun Young ditipu oleh Jung Woo dan mulai saat itu ia tidak pernah percaya pada Jung Woo dan berniat membalas dendam atas segala perbuatan Jung Woo di masa lalu yang membuat dirinya menderita.
Setelah mengetahui bahwa anak kandungnya masih hidup, apa yang akan dilakukan oleh Eun Young dan Jung Woo? Bagaimana reaksi madam Shin jika mengetahui bahwa Bi An (Lee Eun Soo) anak yang diadopsi sebagai anak Hyung Woo ternyata anak Eun Young dengan Jung Woo? Apakah Hyung Woo akan sembuh? Apakah pernikahan Eun Young dan Hyung Woo berakhir bahagia?

Watch: White Lies 1- 159

SOUNDTRACK:
01. My Pain Love - Kan Jong Wook
02. Don’t Cry For Me - Kan Jong Wook
03. I Will Keep You - Lee Hae Joon
04. Look Like Thou - A-Ri
05. Alone - Choi Ji Hyun
06. Goodbye... - CEO.Park
07. Mother’s Affection - Lee Hae Joon
08. Possession - Lee Hae Joon
09. I’m Still Here - Lee Hae Joon
10. Compassion - Lee Hae Joon
11. Love and Hatred - Lee Hae Joon
DOWNLOAD

2 komentar :

  1. akhir film nya keren bgt!!!!bsa nanggis deh kalo nntn nya,,,ada yg tw ga beli dvd nya dmn??saya nntn d indovision and skrg tertarik bgt bt nntn lagi terutama episode akhrny.. :DDD

    BalasHapus
  2. Coba tanya ke 0817 637 9898. Ym : ivy_rena / email: ivyrena@gmail.com

    BalasHapus