25 Oktober 2009

Sinopsis EASY FORTUNE HAPPY LIFE



Yan Da Feng (Blue Lan) adalah seorang pria yang arogan, suka marah dan merupakan cucu dari pemilik pabrik obat Ba Bao Tang. Di saat beberapa hari menjelang ulangtahun kakeknya yaitu Yan Yun Gao (Ding Qiang) mengalami kecelakaan mobil. Da Feng dan bibinya yaitu Yan Feng Feng (Wang Juan) beserta suaminya, Yan Dong Shi Zhang (Dong Zhi Cheng) dan putra mereka, Yan Yang (Xiu Jie Kai) segera pergi ke RS, mengetahui dari dokter bahwa Direktur Yan harus segera dioperasi. Tapi mereka malah menjawab,”Biarkanlah Direktur Yan dapat pergi dengan tenang dan tidak hidup menderita.” Perkataan itu didengar oleh Direktur Yan membuat hatinya terluka, kecewa, sedih dan marah. Anak cucunya benar-benar antusias menantikan kematiannya dikarenakan mereka berebut mendapatkan warisan yang begitu besar.
Setiap perkataan mereka didengar oleh Xie Fu An (Joe Chen) yang saat itu sedang berada di RS untuk mengobati luka ….Fu An yang merasa kasihan pada pasien, dengan diam-diam masuk ke dalam ruang pemeriksaan dan memberi obat pada sang pasien. Yun Gao yang masih belum sadarkan diri samar-samar melihat wajah Fu An dan ia teringat kembali akan masa lalunya bersama Chun Xiang. Da Feng melihat tindakan Fu An menjadi berang dan mengusir Fu An dari RS. Akhirnya Direktur Yan dapat siuman kembali berkat obat yang diberikan oleh Fu An. Setelah sadar Direktur Yan meminta agar Pengacara Hong (Gino) segera menemuinya. Yun Gao menceritakan kepada Pengacara Hong bahwa ia merasa sedih, kecewa mendengar perkataan keluarganya ketika dia di ruang perawatan. Tapi itu semua memang kesalahannya. Yun Gao juga bercerita bahwa Huang Chun Xiang (Tan Ai Zhen) memberi ia kekuatan untuk bertahan dan ia bermimpi ada seorang gadis telah menolongnya. Pengacara Hong mengatakan bahwa hal itu bukan mimpi. Akhirnya Yun Gao memutuskan bahwa setelah ia meninggal, warisannya akan jatuh ke tangan cucu Chun Xiang.

Jiang Zhen Zhen (Jocelyn Wang) adalah seorang penyiar berita terkenal dan kekasih rahasia dari Yan Da Feng, sangat percaya diri akan kecantikan yang dimilikinya. Zhen Zhen bermimpi untuk bisa menikah dengan Da Feng dan masuk ke dalam keluarga Yan, hal itu tidak terlepas dari warisan begitu besar yang akan diterima Da Feng begitu kakeknya meninggal. Karena masa kecilnya yang hidup susah, membuat Zhen Zhen berharap sisa hidupnya dapat menikmati kekayaan bersama Da Feng
Da Feng ingin memberikan hadiah yang istimewa di saat ulang tahun kakeknya, sehingga ia menyetujui saran Zhen Zhen untuk membeli Niu Zhang Zhi yang harganya sangat mahal. Ternyata untuk mendapatkan barang itu, mengakibatkan kebakaran di rumah Fu An dan membuat nenek Fu An meninggal karena terjebak di dalam rumah untuk melindungi barang kenangan dari Wang Cai. Fu An teringat akan permintaan sang nenek yang belum terpenuhi yaitu ingin melihat Wang Cai datang menemuinya, akhirnya Fu An dan Pi Tan memutuskan pergi ke kota untuk mencari kakek Wang Cai.
Setelah bertemu dengan Kakek Wang Cai yang tak lain adalah kakek Da Feng, karena rasa bersalah pada Chun Xiang, Kakek Wang Cai membalasnya dengan mengajak Fu An dan Pi Tan tinggal bersama mereka. Setelah Da Feng tahu bahwa ahli waris kakeknya adalah Fu An, Zhen Zhen mengusulkan agar Da Feng mencari cara supaya Fu An perlahan-lahan jatuh cinta pada Da Feng dan setelah mereka menikah, Fu An akan diceraikan sehingga ia dan Da Feng bisa menikmati hasil warisan tersebut.
Rencana Da Feng berhasil, Fu An sudah jatuh cinta pada Da Feng dan tanpa Da Feng disadari, iapun perlahan-lahan juga jatuh cinta pada Fu An. Zhen Zhen yang tidak dapat menerima kenyataan, memakai Pi Tan untuk membuka rahasia yang selama ini disembunyikan oleh Da Feng. Ternyata barang yang selama ini disimpan di dalam brankas Da Feng adalah Niu Zhang Zhi.
Fu An yang tahu bahwa Niu Zhang Zhi ada di kamar Da Feng yang membuat neneknya mati terbakar, menjadi marah, sedih, kecewa dan terpukul sehingga memutuskan untuk pergi dari rumah itu.
Bagaimana akhir kisah cinta Da Feng dan Fu An? Dapatkah Fu An memaafkan kakek Wang Cai dan Da Feng atas kesalahan yang telah diperbuat mereka?

Watch: Easy Fortune Happy Life 1 - 17

SOUNDTRACK:
01. 幸福藥草 - 伍思凱  Happy Herbs (Opening Theme Song) – Sky Wu
02. 就要幸福了 - 夏宇童 Soon To Have Happiness (Ending Theme Song) – Rita Ma
03. OAO - 快樂2世代 (OAO – Happy 2nd Generation)
04. 革命 - 范逸臣 (Revolution - Van Fan)
05. 幸福的翅膀 - 庭竹 (Wings Of Happiness – Jasmine Ting)
06. 離開悲傷 - 范逸臣 (Leaving The Sadness – Van Fan)
07. Han Bok Ha Se Yeo - 夏宇童 (Han Bok Ha Se Yeo – Rita Ma)
08. 抓包 - 六甲樂團 (Capture - Six Plus)
09. 魔鬼與天使 (配樂) [The Devil And The Angel (Instrumental)]
10. 天堂的愛情 (配樂) [Paradise Of Love (Instrumental)]
11. 幸運草 (配樂) [Lucky Grass (Instrumental)]
12. 轉角遇見幸福 (配樂) [Encounter Happiness At The Corner (Instrumental)]
DOWNLOAD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar