22 Agustus 2009

Sinopsis SHINING INHERITANCE/BRILLIANT LEGACY



Go Eun Sung (Han Hyo Joo) adalah gadis baik hati berasal dari keluarga harmonis yang sedang kuliah di Amerika dan pulang ke Korea untuk merayakan ulang tahun ayahnya, Go Pyung Joong (Jun In Taek). Saat Eun Sung pulang ke Korea dijemput oleh seniornya Lee Hyung Jin (Kim Jae Seung) dan dikenalkan dengan Park Jun Se (Bae Soo Bin). Ternyata tas Eun Sung tertukar dengan Sun Woo Hwan.
Tanpa Eun Sung tahu, perusahaan ayahnya sedang mengalami masalah membuat ayahnya tidak memperoleh pinjaman dana berniat untuk bunuh diri agar memperoleh santunan dari asuransi jiwa. Baek Sung Hee (Kim Mi Sook) ibu tiri Eun Sung melihat liputan yang sedang disiarkan di TV bahwa telah terjadi ledakan gas di suatu rumah yang menyebabkan beberapa orang meninggal diantaranya adalah Go Pyung Joong. Eun Sung diberitahu oleh ibu tirinya bahwa ayahnya telah meninggal, tidak percaya sehingga ibu tirinya mengeluarkan cincin, jam tangan dan KTP Go Pyung Joong.
Di saat Eun Sung masih sedih, ibu tirinya menyuruh Eun Sung menandatangani sebuah dokumen, tanpa Eun Sung tahu, ternyata ibu tirinya mengambil santunan asuransi yang sebenarnya untuk Eun Sung. Masalah datang bertubi-tubi, rumah Eun Sung disita karena ayahnya tidak bisa membayar hutang. Sebelum pindah rumah, Eun Sung meminta tolong ibu tirinya untuk menjaga Go Eun Woo (Yun Joon Suk) adik laki-lakinya yang cacat mental, ternyata ibu tirinya beralasan rumah yang akan disewa kecil dan lagi dia tidak punya uang lebih, sehingga Eun Suk membawa serta adiknya pergi dari rumah.

Eun Sung tinggal bersama dengan sahabatnya Lee Hye Ri (Min Young Won) dan bekerja di bar sebagai pelayan. Saat Woo Hwan tahu bahwa pelayan itu adalah Eun Sung, Woo Hwan ingin memberi pelajaran pada Eun Sung sehingga HPnya jatuh jadi rusak karena diinjak oleh Woo Hwan. Hal ini menyebabkan Eun Woo hilang karena sebelum tidur biasanya Eun Woo menelepon Eun Sung. Setiap Eun Sung merasa sedih dan mengalami masalah, Park Jun Se selalu membantunya.

Sun Woo Hwan (Lee Seung Ki) adalah cucu laki-laki dari direktur Perusahaan makananan Jang Sook Ja (Ban Hyo Jung)yang pulang ke Korea karena neneknya ingin Woo Hwan tidak usah melanjutkan kuliahnya dan mulai bekerja di perusahaan, tapi Woo Hwan menolak. Saat Woo Hwan berunding dengan ibunya, Oh Young Ran (Yoo Ji In) bahwa saat sang nenek sudah meninggal pasti warisan akan jatuh ke tangan mereka dan didengar oleh sang nenek, sehingga sang nenek ingin memberikan pelajaran pada cucu-cucunya dan menantunya.
Jang Sook Ja yang merasa sedih, marah dan kecewa mendengar ucapan Woo Hwan, pergi dari rumah dan membawa kue buatannya untuk dijual demi mengingat-ingat masa dulu dia memulai bisnisnya. Jang Sook Ja saat turun tangga jatuh pingsan dan ditemukan oleh Eun Sung lalu dibawa ke RS. Ternyata sang nenek mengalami hilang ingatan, Eun Sung merasa kasihan pada sang nenek membawa serta sang nenek ke rumahnya, meskipun Eun Sung hidup serba terbatas, ia membayar uang RS sang nenek dan menjaganya. Sang nenek yang selama ini tidak mendapat perhatian dari menantu dan cucu-cucunya merasa senang karena diperhatikan oleh Eun Sung dan menganggap Eun Sung adalah penyelamatnya. Setelah beberapa hari dirawat oleh Eun Sung, sang nenek merasa bahwa Eun Sung mengingatkan pada dirinya di masa lalu. Saat sang nenek ingat kembali dan pulang ke rumahnya dan memutuskan untuk menyerahkan warisan kepada Eun Sung untuk memberikan pelajaran pada cucunya serta menyuruh Eun Sung untuk tinggal bersama sang nenek dengan syarat sang nenek akan membantu Eun Sung menemukan adiknya.
Yoo Seung Mi (Moon Chae Won)adalah adik tiri Eun Sung yang sedang menjalin hubungan dengan Soo Hwan tapi karena ulah ibunya yang tamak akan uang, Seung Mi akhirnya menyembunyikan kenyataan bahwa Eun Sung adalah kakak tirinya dari Soo Hwan.
Dengan berjalannya waktu, Soo Hwan dan Eun Sung sering bersama baik di rumah maupun di tempat kerja membuat mereka memahami satu sama lain, tanpa mereka sadari mereka sudah saling jatuh cinta. Eun Sung yang menderita akibat ulah ibu tirinya yang pintar membolak-balikkan fakta, membuat Eun Sung harus pergi dari rumah nenek karena takut kalau sang nenek merasa dirinya berbohong dan tidak percaya padanya. Sang nenek yang berpikir bahwa Eun Sung bukanlah gadis yang seperti dikatakan Baek Sung Hee, tetap percaya pada Eun Sung. Sang nenek ingin melihat kemampuan Eun Sung, oleh karena itu ia menyuruh Eun Sung pindah ke toko ke-2 yang hampir bankrut untuk meningkatkan penjualan 20% dalam 2 bulan maka perusahaan akan dipegang oleh Eun Sung.
Selama proses itu berlangsung terjadi cinta segitiga antara Park Jun Se, Go Eun Sung dan Sun Woo Hwan.
Apa yang terjadi ketika Go Pyung Joong bertemu Go Eun Sung? Apakah Go Eun Sung berhasil menemukan adik laki-lakinya? Siapakah yang akan dipilih oleh Go Eun Sung?
Benarkah Perusahaan akan menjadi milik Go Eun Sung?
Soundtrack:
01. Only you  – Kang Ha Ni
02. Person who lives in my heart – Isu (M.C The Max)
03. Crazy in love – Jisun
04. Love Punishment – K.Will
05. Spring Rain – Ji Hye
06. 그리운 누나
07. 환이를 잡아라
08. 우리가 가족이니?
09. Funny Life
10. 너에게 가는 길
11. Smile Working
12. 마지막 거짓말
13. 티격태격
14. 이별의 기억
15. Spring Rain (Guitar Ver.)
16. 운명, 그 두 번째 이야기



Tidak ada komentar :

Posting Komentar