09 Agustus 2009

Sinopsis SECREATLY LOVING YOU




Xu Yi (TAE) adalah seorang pemuda tampan, pianis berbakat yang alunan suara pianonya membuai dan menaklukkan hati putri milyader bernama Wang Jing (Zheng An Lun). Diam-diam Wang Jing jatuh cinta pada Xu Yi, dan untuk mendekati Xu Yi, Wang Jing meminta bantuan Yan En (Raymond Li) agar dapat satu sekolah dengan Xu Yi.
Demi meraih cintanya, Wang Jing harus menyamar sebagai cowok agar dapat diterima di sekolah tersebut. Bukannya hanya diterima di sekolah itu, Wang Jing juga sekamar dengan Xu Yi di asrama. Ibu Xu Yi dulunya adalah seorang pelukis terkenal, tapi akibat kegagalan di pernikahannya menyebabkan hidupnya kacau. Suatu ketika Xu Yi bertemu lagi dengan ibunya, meskipun sebenarnya Xu Yi tidak mau menerimanya lagi, tapi Xu Yi tetap menghormati ibunya. Xu Yi pun terpaksa bekerja untuk menutup hutang-hutang ibunya.
Kompetisi piano tingkat nasional akan segera dimulai. Karena cidera Xu Yi tidak dapat ikut serta, Xu Yi terpaksa melepaskan harga diri dan cintanya sehingga mengurung diri dalam kesedihan.
Bagaimana cara Wang Jing yang diam-diam mencintai Xu Yi dapat membantu Xu Yi untuk melepaskan semua deritanya?

Watch: Secretly Loving You 1 - 30

Tidak ada komentar :

Posting Komentar