09 Agustus 2009

Sinopsis ALWAYS SMILE



Tian Wei (Zhang Jia Ni) adalah seorang gadis yang gigih berusaha mencari kerja apapun untuk membayar hutang ayahnya karena ayah Tian Wei senang main judi dan mabuk-mabukan, belum lagi adiknya Tian Xiao yang mengalami keterbelakangan mental membuat Tian Wei harus bekerja keras menghidupi keluarganya. Yun Er (Achel Chang) adalah sahabat Tian Wei yang bekerja sebagai penyanyi. Ulang Tahun yang ke-15 dari Hotel YUFANG, memanggil Yun Er untuk tampil menyanyi. Yun Er meminta Tian Wei untuk menemaninya. Waktu semakin sempit, mereka berdua berlari di lorong hotel dan akhirnya Tian Wei menabrak Liang Yufang. Itulah awal mereka bertemu dan tidak disengaja MP3 Tian Wei terbawa Yufang.
Liang Yufang (Ming Dao) adalah putra pemilik hotel YUFANG yang baru pulang dari Amerika dikarenakan kesehatan ayahnya mulai menurun dan ayahnya berencana agar Yufang bisa meneruskan hotel itu. Yufang yang lebih suka seni daripada bisnis tentu saja menolak permintaan ayahnya. Karena sering didesak kakaknya, akhirnya Yufang pergi dari rumah. Saat ayahnya tahu Yufang pergi dari rumah, penyakitnya kambuh dan mengakibatkan ayahnya pingsan. Baru diketahui oleh Yufang bahwa ayahnya memang sudah sakit keras, dia mengira kakaknya memakai alasan kesehatan ayahnya agar ia mau pulang. Akhirnya Yufang terpaksa bekerja di Hotel itu dengan syarat ia belajar dari bawah dan namanya diganti dengan Fang Liang agar pegawai-pegawai hotel tidak tahu kalau dia sebenarnya adalah putra pemilik hotel.

Tian Wei yang sedang mencari Yufang yang telah mengambil MP3-nya yang berisi lagu kesukaan Tian Wei yang dinyanyikan oleh ibunya sebelum meninggal. Tian Wei yang memiliki impian menjadi penyanyi harus merelakan impiannya, karena ayahnya tidak suka mendengar orang menyanyi di rumahnya. Dengan bantuan Lei Hong akhirnya Tian Wei dapat bekerja di dapur Hotel YUFANG, tapi saat dites oleh kepala koki untuk membuat cheese cake, Tian Wei yang tidak bisa membuatnya akhirnya dipecat. Seringnya Tian Wei dan Fang Liang bertemu, membuat mereka semakin dekat. Atasan Fang Liang adalah Zhao Xi (Jill Hsu) yang merupakan tangan kanan dari kakak perempuan Fang Liang yang menjabat sebagai direktur di hotel tersebut dan hanya Zhao Xi yang tahu bahwa Fang Liang adalah putra pemilik hotel dimana ia bekerja. Fang Liang yang melihat Tian Wei bekerja keras untuk membayar hutang keluarganya, meminta tolong pada Zhao Xi agar bisa mempekerjakan Tian Wei di hotel. Akhirnya Zhao Xi menyetujui permintaan Fang Liang dan Tian Wei diterima bekerja di bagian room service. Karena sering bertemu akhirnya mereka saling jatuh cinta. Saat Tian Wei menghadapi masalah selalu ditolong oleh Fang Liang. Tian Wei tidak tahu bahwa Fang Liang adalah Liang Yufang yang merupakan putra pemilik Hotel YUFANG.
Saat identitas Yufang terkuak, Tian Wei mulai ragu padanya. Keluarga Yufang juga tidak menyetujui hubungan mereka karena latarbelakang keluarga Tian Wei. Ayah dan kakak perempuan Yufang lebih mendukung Zhao Xi yang kelak bisa membantu Yufang di hotel. Zhao Xi dan Yan Shi Guang(Huang Meng) yang diam-diam sudah lama berpacaran, tidak memperlihatkannya saat mereka bekerja sehingga para pegawai tidak ada yang tahu bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih. Setelah Yufang datang, barulah hubungan mereka mulai retak, karena Zhao Xi diam-diam jatuh cinta pada Yufang dan akhirnya bertunangan dengan Yufang. Ternyata Zhao Xi yang ingin masuk ke dalam keluarga Liang mempunyai tujuan yaitu balas dendam pada keluarga Liang karena telah membuat ayahnya mati bunuh diri.
Bagaimana akhir cerita ini? Bagaimana dengan hubungan Yufang dan Tian Wei?
SOUNDTRACK:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar