14 Mei 2009

Sinopsis PERFECT BRIDE



Drama ini menceritakan bagaimana seorang menantu berusaha untuk diterima oleh keluarga suaminya.
Lin Min Jun (Anita Yuen) adalah seorang wanita berhati lembut, baik hati dan menjadi tulang punggung keluarga, yang bekerja di perusahaan Wang. Selama 2 tahun Wang Guang Yao (Yue Yao Li) mengamati Lin Min Jun dan kemudian melamar Min Jun untuk dijadikan istri anak tertuanya yaitu Wang Shao Hua (Ni Qi Min). Wang Shao Hua yang telah mengalami kegagalan perkawinan 2X terpaksa setuju menikah dengan Lin Min Jun, wanita pilihan ayahnya, padahal mereka berdua tidak pernah saling berkomunikasi meski sering bertemu di pabrik.
Setelah mereka menikah, Min Jun merasa tidak betah tinggal di keluarga Wang disebabkan sikap Shao Hua yang dingin dan acuh kepadanya belum lagi anak Shao Hua dengan istri pertama yang bernama Ying Jie belum bisa menerima ibu baru, kemudian ibu mertuanya yang selalu meremehkan Min Jun dengan mengira bahwa Min Jun menikah dengan Shao Hua karena uang, belum lagi adik iparnya yang selalu sinis dan menjelek-jelekkannya.
Ayah mertuanya berharap Lin Min Jun untuk tetap sabar dan tegar dalam setiap menghadapi masalah yang terjadi karena ayah mertuanya menaruh harapan tinggi kepada Shao Hua untuk kelak menggantikan posisinya dalam perusahaan Wang.

Xiao Yu (Li Jia Lin), istri dari Wang Shao Gang (Zhang Liang) tidak suka dengan keberadaan Lin Min Jun di keluarga Wang, oleh karena itu, ia menghasut Ying Jie untuk mengambil dompet neneknya dan menaruhnya di kamar Min Jun seolah-olah Min Jun yang mengambil dompet itu. Atas saran dan nasehat ayah mertuanya, Min Jun memaafkan perbuatan Ying Jie dan berusaha mengambil hati Ying Jie dengan mendidik, menyayangi dan memberi perhatian padanya. Ying Jie yang awalnya tidak suka pada Min Jun akhirnya luluh juga.
Sasaran selanjutnya adalah Shao Hua yang saat itu terjadi masalah di perusahaan Wang yang menjanjikan produk yang diorder klien bisa diserahkan sesuai dengan janji yang telah disepakati, tetapi dengan jumlah pegawai yang ada saat ini dipastikan produk itu tidak akan mungkin bisa selesai. Akhirnya dengan bantuan Min Jun, menghubungi teman-temannya yang dulu pernah bekerja di perusahaan Wang untuk membantunya dan yang terkumpul kira-kira 60 orang pramuwisma, sehingga pada hari yang telah disepakati Perusahaan Wang bisa menyerahkannya kepada klien. Sejak saat itu sikap Shao Hua berubah 180 derajat, hatinya mulai membuka diri untuk Min Jun.
Ternyata pacar Min Jun yang dulu sebelum menikah bernama Huang Chong Ming masih terus mengejar Min Jun, tapi Min Jun berusaha menghindarinya karena ia sedikit demi sedikit mulai mencintai Shao Hua. Ternyata Huang Chong Ming adalah anak dari Guang Yao dengan pacarnya, dimana Guang Yao tidak tahu bahwa pacarnya telah hamil dan kemudian Guang Yao dinikahkan dengan wanita lain oleh orangtuanya.
Huang Chong Ming yang mengetahui hal ini menjadi dendam terhadap ayah kandungnya. Sejak kecil tidak mengenal siapa ayahnya dan setelah besar ternyata ayahnya pula yang memisahkan dia dengan Min Jun. Akhirnya Guang Yao meminta tolong pada Min Jun untuk menasehati Chong Ming, dimana hal ini mengakibatkan Min Jun diusir dari keluarga Wang dikarenakan Shao Hua mendapati Min Jun dan Chong Ming berada di dalam kamar. Shao Hua mengira Min Jun telah mengkhianati dia dan dengan sengaja Shao Gang (Zhang Liang) yang masih dendam pada Min Jun karena Xiao Yu yang telah lama menantikan datangnya seorang bayi mengalami keguguran, menuduh bahwa bayi yang sedang dikandung oleh Min Jun bukan anak Shao Hua melainkan anak Chong Ming.
Min Jun diusir dari keluarga Wang dan tidak kembali ke rumah orangtuanya dikarenakan takut orangtuanya mendapat malu, sehingga menumpang di rumah salah seorang teman baiknya sampai akhirnya Min Jun melahirkan.
Keluarga Wang mengalami kebangkrutan sehingga Shao Hua mulai bekerja apapun untuk membiayai keperluan hidup ibunya, Ying Jie dan dirinya sendiri. Shao Hua menemukan bukti bahwa Shao Gang yang membuat perusahaan Wang bangkrut dan Shao Gang mengaku bahwa anak yang dikandung oleh Min Jun adalah anak Shao Hua. Shao Hua merasa sedih dan menyesal tidak percaya pada kata2 Min Jun.
Bagaimana akhir kisah Min Jun dan Shao Hua? Apa yang terjadi pada hubungan mereka dengan datangnya mantan istri pertama Shao Hua yang berniat untuk rujuk dengan Shao Hua?
Soundtrack:

2 komentar :

  1. tolong repost opening theme songnya,,, linknya sudah rusak tuh

    BalasHapus
  2. Link Opening Theme Song udah diganti, tolong dicoba lagi. Untuk lebih cepat download video coba browsing lewat www.clipnabber.com.
    Selamat mencoba!!!!

    BalasHapus