11 Mei 2009

Sinopsis DREAM LINK




Zhi Ling (Zhang Jia Ni) adalah seorang gadis pemimpi yang selalu berada di bawah baying-bayang kakaknya, Lu Ping (Qin Lan). Selama beberapa waktu, Zhi Ling jatuh cinta pada Chu Lian (Bao Jian Feng), pacar Lu Ping. Lu Ping memiliki impian ingin menjadi penari profesional, sehingga memiliki waktu yang sedikit untuk Chu Lian.
Konflik mulai muncul ketika Chu Lian menyadari bahwa dia hanya mencintai Zhi Ling. Pada saat Chu Lian ingin memberitahu Lu Ping kenyataan itu, terjadi kecelakaan yang menyebabkan kaki Lu Ping harus diamputasi. Chu Lian merasa bersalah atas kecelakaan itu dan terpaksa menikah dengan Lu Ping, namun Chu Lian tidak dapat melupakan Zhi Ling.
Tiba-tiba Fei Yu Fan (Alex Fong), sosok misterius dan kaya secara diam-diam mencintai Zhi Ling dengan sepenuh hatinya. Fei Yu Fan tahu betapa menderitanya Zhi Ling saat terjadi kecelakaan yang membuat impian Lu Ping menjadi hancur. Zhi Ling merasa bersalah dan menderita karena dia tidak dapat melupakan Chu Lian yang sekarang sudah menjadi kakak iparnya. Saat itulah Fei Yu Fan terus berada di samping Zhi Ling. Fei Yu Fan yang tidak tega melihat Zhi Ling menderita, meminta Zhi Ling untuk menikah dengannya dan tinggal di Paris. Akhirnya Zhi Ling menyetujui untuk menikah dengan Fei Yu Fan agar Chu Lian dapat melupakannya dan hidup bahagia dengan Lu Ping.
Dengan berjalannya waktu, Zhi Ling tanpa sadar mencintai Fei Yu Fan dan mulai melupakan Chu Lian. Semua itu berkat ketulusan dan cinta Fei Yu Fan yang begitu besar padanya.

Watch: Dream Link 1 - 46

Soundtrack:
Yī Lián Yōu Mèng 一帘幽梦 - Tóng Ēn 同恩
Zhe Zhong Gan Jue Jiu Shi Ai 这种感觉就是爱 - Zhang Jia Ni 张嘉倪 (ending theme song)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar