16 April 2009

Sinopsis WHO ARE YOU



Cha Seung Hyo (Yoon Kye Sang) adalah seorang anak yang dibuang oleh orangtua kandungnya dan tinggal di panti asuhan hingga diadopsi oleh orangtua angkatnya kemudian imigrasi ke Amerika dan tumbuh menjadi pria yang dingin dan keras.
Karena urusan pekerjaan yang membuat Seung Hyo kembali ke Korea dan mengalami kecelakaan lalu lintas, hingga terkadang ia kehilangan ingatannya. Ternyata badannya dimasuki tanpa ijin oleh roh Son Il Gun (Kang Nam Gil) adalah ayah dari Son Young In (Go Ah Ra) yang bekerja sebagai pelukis, dimana Son Il Gun tidak bisa pergi dengan tenang sebelum mengatakan beberapa hal kepada Young In, oleh karena itu Son Il Gun hanya mempunyai waktu 49 hari. Ia berusaha dengan cara apapun agar bisa bertemu dan berbicara dengan Young In.
Young In adalah gadis yang bertemperamen tinggi, ambisius, pendiam dan sulit dipahami. Sejak kematian ayahnya, dia berhenti kuliah dan bertahan hidup dengan bekerja, siang hari di restoran khusus menjual menu daging dan malamnya bekerja di toko 24 jam. Di sela-sela rutinitas kerjanya yang padat, ia sering menggambar kartun tentang kehidupan sehari-hari seperti menulis diary.
Saat Young In bekerja paruh waktu, ia bertemu dengan Seung Hyo. Awalnya ia mempunyai kesan buruk pada Seung Hyo, tapi lama kelamaan ia mulai menyukai Seung Hyo yang mempunyai masa lalu yang pahit, sehingga sulit untuk membuka diri pada orang lain. Sejak bertemu dengan Young In, Seung Hyo semakin sering menemuinya dan Young In merasa Seung Hyo bertingkah seperti ayahnya. Karena sering bertemu, akhirnya Seung Hyo mulai jatuh hati pada Young In, tapi ternyata yang mencintai Young In bukanlah dirinya melainkan Son Il Gun yang lagi meminjam tubuh Seung Hyo, yang tak lain adalah ayah Young In.
Bagaimana akhir hubungan Son Young In dan Seung Hyo setelah waktu Son Il Gun habis?
Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar