21 Februari 2009

Sinopsis WOODY SAMBO/ WU DI SHAN BAO MEI




Ketika Sun Wu Di (Nicholas Teo) masih kecil bersama ayahnya pernah mengalami penculi kan. Sejak saat itu Wu Di tidak pernah bertemu ayahnya lagi dan tidak mudah percaya pada orang lain karena ayahnya dikhianati oleh bawahannya sendiri sehingga berbuntut pada penculikan. Wu Di menganggap dirinya sempurna, sombong dan memandang rendah orang, sehingga banyak bawahannya tidak suka padanya dan berniat balas dendam.
Hu San Bao (Amber Kuo) adalah gadis sederhana, hangat dan merasa dirinya cantik. Sejak kecil dia berusaha menghilangkan bau badannya, juga otot-otot kekar pada tubuhnya dan berusaha mencari cinta sejatinya. Bau badannya membuat orang enggan berdekatan dengan nya. San Bao menyukai Zhang Wei Qing (Roy Qiu) seorang koki teppanyaki, San Bao berusaha berbagai cara agar Wei Qing juga suka padanya. Cara yang dilakukan San Bao membuat Wei Qing menganggap San Bao sebagai setan yang selalu membayanginya. Saat San Bao datang ke restoran dimana Wei Qing bekerja untuk menjelaskan tentang gosip yang beredar di internet, Wei Qing ingin mengusir San Bao dari kehidupannya dan menyuruh San Bao untuk menunggu dia di toilet pria padahal rekan kerja Wei Qing sudah disuruh untuk menelepon polisi. Pada saat itu, Wu Di yang sedang makan di restoran itu diputus oleh kekasihnya Ji Zu An (Hong Xiao Ling) dan kemudian pergi ke toilet untuk membersihkan wine yang sudah disiramkan kepadanya. San Bao yang bersembunyi di dalam kamar kecil mengira yang masuk adalah Wei Qing tanpa keluar dari kamar kecil langsung mengungkapkan perasaannya kepada Wu Di yang dikira Wei Qing, sampai akhirnya polisi datang untuk menangkap San Bao yang dikira tukang intip. Karena saat itu Wu Di tidak membela San Bao bahkan membenarkan bahwa San Bao adalah tukang intip, maka San Bao pun mengatakan bahwa Wu Di adalah rekan kerjanya yang homo dan juga suka mengintip. Akhirnya mereka berdua dibawa ke kantor polisi. Sejak saat itu mereka sering bertemu.
Ji Zu An merasa Wu Di tidak pernah percaya pada siapapun bahkan pada dirinya sekalipun. Wu Di membuat Ji Zu An terperanjat, dimana Wu Di mengatakan bahwa dia percaya pada Ji Zu An dan memberikan stempel Wu Di padanya. Sesampai di rumah Ji Zu An menceritakan hal itu kepada ayahnya, Ji Da Wei. Pagi-pagi dengan terburu-buru Ji Zu An disuruh ayahnya untuk berkemas pergi ke Amerika. Keesokan harinya Wu Di diusir dari rumah dan restoran Tian Xiang Lou, ternyata ia dikhianati oleh orang yang berusaha dia percayai yaitu Ji Zu An dan kesemapatan itu dipergunakan oleh Wei Qing yang mempunyai dendam pada Wu Di dikarenakan beberapa tahun yang lalu restoran Tian Xiang Lou terbakar menewaskan istri Wei Qing dan anaknya Zhao Tian Qing menderita luka bakar di wajahnya. Ternyata peristiwa itu dilakukan oleh paman Wu Di, Ji Da Wei. Setelah Wu Di diusir, restoran Tian Xiang Lou dipimpin oleh Wei Qing. Wu Di menjadi gelandangan, sedangkan San Bao berusaha mencarinya kemana-mana. Setelah menemukan Wu Di, San Bao mengajak Wu Di tinggal di rumahnya, rumah makan Guang Ji. Semua orang yang tinggal di rumah makan Guang Ji memberikan semangat pada Wu Di untuk bangkit kembali merebut Tian Xiang Lou, sejak saat itu Wu Di merasakan kehangatan keluarga dan perlahan-lahan sifatnya mulai berubah. Dengan berjalannya waktu, Wu Di dan San Bao saling jatuh cinta. Cinta mereka diuji, saat Ji Zu An pulang dari Amerika untuk rujuk kembali dengan Wu Di dan menceritakan apa yang terjadi setelah stempel Wu Di diberikan padanya.
Apa yang dilakukan Wu Di untuk merebut kembali Tian Xiang Lou? Bagaimana akhir hubungan Wu Di dan San Bao?
Soundtrack: 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar