15 Februari 2009

Sinopsis CITY OF GLASS



Drama ini menggambarkan kehidupan Cinderella setelah menikah dengan pangeran. Entah diinginkan atau tidak, inilah hidup, dimana terkadang orang tanpa dapat memilih dan diharuskan menikah seperti Cinderella. Mereka harus membayar mahal sampai kita menemukan kebahagiaan sejati.
Ini adalah cerita tentang seorang wanita yang mencari kebahagiaan dan jati diri dengan usahanya sendiri.
Jung Min Joo (Yoon So Yi) adalah wanita yang berasal dari keluarga kolot dan ingin menjadi seorang pembawa acara berita. Setelah 2x gagal, dengan susah payah akhirnya ia diterima sebagai penyiar baru di stasiun JBC. Ia telah berusaha keras untuk menjadi seorang penyiar terkenal, tapi nasib mujur tidak berpihak padanya sehingga membuat dirinya merasa putus asa.
Akhirnya ia mendapat kesempatan bagus dengan menjadi reporter lapangan dan dipercaya mengurus news magazine sore. Ia sering dimarahi Suk Jin (Kim Seung Soo) yang menjabat sebagai presenter berita JBC namun ia banyak belajar dan menghormati Suk Jin dengan tulus.
Rasa hormatnya lambat laun menumbuhkan perasaan cinta, namun saat ia tahu bahwa Suk Jin adalah seorang ayah tunggal yang memiliki seorang anak perempuan, ia tak bisa mengungkapkan perasaannya terhadap Suk Jin.
Suatu hari tiba-tiba Kim Joon Sung (Lee Jin Wook) datang ke hadapannya sambil menunggang kuda bagai sebuah mimpi. Awalnya ia menolak Joon Sung yang terlalu sempurna baginya, namun setelah sering terlibat cekcok, akhirnya ia menjadi suka pada Joon Sung.
Tak pernah ia duga akhirnya ia menikah dengan Joon Sung dan ia harus berlatih keras demi menjadi menantu sebuah keluarga konglomerat. Saat bangun dari tidur ia merasa terbebani karena semua ini bagaikan mimpi dan bahkan ia sulit bertemu dengan keluarganya sendiri. Namun kebahagiaan tidak berlangsung lama.
Meski ia telah berusaha keras, ia tak mampu menyesuaikan diri dengan Yoo Ran, seorang dosen dari keluarga yang hebat. Ia merasakan penghinaan dari anggota keluarga mertuanya secara jelas terhadap keluarganya.
Terlebih setelah Joon Sung sibuk mengembangkan perusahaan barunya, jangankan bertemu sekedar melihat wajah Joon Sung pun sangat sulit. Walau hidupnya serba ada dan wajahnya semakin cantik karena terawat dengan baik, namun hatinya lama-lama semakin sedih dan terasa hampa.
Bagaimana Min Joo mengatasi tekanan yang menghimpitnya untuk menjadi menantu yang diinginkan keluarga Joon Sung? Apa yang akan dilakukan Min Joo untuk menemukan kebahagiaannya?
Soundtrack:

1 komentar :

  1. sinopsis episode 1-akhir kokgak da ?padahal seru ceritanya

    BalasHapus