20 Februari 2009

Sinopsis THE BRIDE FROM PARADISE



Setelah mengumpulkan uang dengan susah payah, Tao Ai Qing (Cyndi Wang)akhirnya dapat berangkat ke Paris. Dia merasa sangat gembira dapat melihat negara yang diimpikannya, di saat yang sama Lu Zi Hao (Leon Williams) juga berada di Paris untuk menerima hadiah utama international fashion award. Keduanya bertemu di toko yang memajang sebuah mainan kuda dari kayu dan mereka sama-sama jatuh hati pada mainan kuda tersebut. Akhirnya, Ai Qing berhasil mendapatkan mainan kuda itu, tapi Zi Hao berusaha merebutnya dari Ai Qing dimana mainan kuda itu akan diberikan kepada pacarnya,Katrina (Terri Kwan)sebagai oleh-oleh dari Paris. Sejak saat itu mereka berharap tidak akan pernah berjumpa satu sama lain. Tapi apa dikata takdir sudah menentukan, sepulangnya Ai Qing dari Paris, Pengacara Lu Zi Hao dan Freddie (Qu Zhong Heng) datang ke perkebunan Toa untuk memberitahu bahwa Ai Qing dan kakeknya harus segera pindah dalam waktu 7 hari. Ternyata peternakan Toa sudah dijual oleh kakak laki-laki Ai Qing, Tao Ya Qun kepada Lu Zi Hao dan tempat itu akan dirombak untuk dijadikan kantor pusat fashion merk D-zire. Pada saat diadakan fashion show, Ai Qing berusaha menemui Zi Hao untuk membicarakan peternakan Tao, berhubung Zi Hao sangat sibuk dan tidak menghiraukan Ai Qing, terpaksa Ai Qing membuat suatu alasan bahwa dia hamil anak Lu Zi Hao. Katrina yang diundang untuk menjadi model utama Lu Zi Hao mendengar hal itu lalu membatalkan untuk naik ke atas catwalk, sehingga Zi Hao terpaksa memakai Ai Qing untuk naik ke atas catwalk. Fashion Show berjalan sukses, saat wawancara berlangsung, Ai Qing menagih janji Zi Hao untuk mengembalikan peternakan Tao sehingga keesokan harinya ada tulisan di koran yang memuat gosip antara dia dan Lu Zi Hao.
Ai Qing mengusulkan agar Lu Zi Hao mempekerjakan dia sebagai pelayan apabila di peternakan nantinya akan dipakai sebagai kantor sehingga Ai Qing dan kakeknya tidak perlu pindah dari sana. Lu Zi Hao menyetujuinya, karena Ai Qing telah menyelamatkan karyanya. Hen Jie pernah memberitahu bahwa karya Lu Zi Hao yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan karya jiplakan karena karya tersebut mirip dengan karya seseorang, sehingga dianggap sampah oleh Hen Jie dan dibuang.
Melihat karyanya dibuang dan saat itu Katrina berusaha menghalangi Zi Hao untuk tidak berurusan dengan He Jie, membuat Zi Hao kecewa dan sedih. Saat akan mengambil karyanya, Zi Hao melihat Ai Qing yang berusaha mengambil karya tersebut, sehingga Lu Zi Hao teringat pada wanita yang sudah meninggal dan pernah mengisi hatinya. Ai Qing bisa memahami perasaan Zi Hao saat karyanya dibuang padahal karya itu merupakan kerja kerasnya dan ternyata Katrina tidak memahami apa yang Zi Hao pikirkan.
Setelah Zi Hao memindahkan kantor pusat di peternakan maka Zi Hao dan Ai Qing semakin sering bertemu sehingga benih-benih cinta tumbuh di hati mereka masing-masing. Katrina sadar bahwa hati Zi Hao sudah ada wanita lain dan dia tidak terima dengan hal itu sehingga mencoba bunuh diri. Cosmo, ayah Katrina tidak terima anaknya diputus oleh Zi Hao dan mengupayakan segala cara untuk balas dendam terhadap Zi Hao. Bagaimana akhir cerita ini?

Watch : The Bride From Paradise 1 - 19

Soundtrack:
1. Huā De Jià Shā - Cyndi Wáng (opening theme song)
2. Ài de Tiānguó - Cyndi Wáng (ending theme song)

1 komentar :

  1. Saya Menyukai Serial Film Drama ini ., dan saya mengoleksi CD-Nya Full episode ;)
    Terlebih saya kagum pada "Chen Hai Nuo" kesabaranMu dan KetegaranMu
    Memberiku Inspirasi dlm Real Life..

    BalasHapus