21 Februari 2009

Sinopsis BOLD BEAUTIFUL WOMAN



He Xiu (Su Yan) dengan gembira berangkat ke Shanghai untuk menemui pacarnya Xi Kang (Yuan Wei Jie), sesampai di bandara kegembiraan He Xiu berubah menjadi ketakutan, karena dia belum pernah naik pesawat terbang dan takut menaikinya. Akhirnya ia terpaksa memberanikan diri untuk naik pesawat itu. Di dalam pesawat, ada seorang pria yang melihat He Xiu ketakutan dan berbaik hati untuk memberikan obat tidur padanya agar He Xiu tidak lagi merasa takut sampai akhirnya tertidur, tapi niat baik itu ditolak oleh He Xiu. Pria yang berbaik hati itu bernama Jian Po (Tang Zhi Ping). Setelah pesawat landas, He Xiu meminta nomor telepon Jian Po, agar ia dapat memberikan baju baru untuk Jian Po sebagai ganti baju Jian Po yang telah dirobeknya saat pesawat mengalami goncangan. Mereka berdua saling bertukar nomor telepon, dan sebelum pergi Jian Po sempat mengatakan apabila He Xiu membutuhkan bantuan dapat telepon dia.
Setelah mereka berpisah, He Xiu segera menemui pacarnya. Akhirnya He Xiu tahu bahwa pacarnya sudah memiliki wanita lain yang kaya dan dapat diandalkan. He Xiu yang merasa hancur hatinya, berniat untuk bunuh diri namun berhasil dibujuk oleh petugas keamanan yang bertugas di tempat itu. He Xiu yang putus asa tidak tahu harus pergi dan tinggal dimana, lagipula dia tidak membawa banyak uang. Akhirnya dia putuskan untuk mencari kamar kost yang murah, dan di saat dia mendengar teriakan tetangga sebelah, dia segera datang untuk membantu tetangga itu yang bernama Shui Tong (Zhong Xin Ling) dan mereka berdua menjadi teman.
Ternyata penderitaan He Xiu tidak sampai di sini, Shui Tong yang datang untuk membangunkan He Xiu terkejut melihat banyak rambut He Xiu yang rontok, dan mendesak He Xiu untuk berobat ke RS. Dokter mendiagnosa kalau He Xiu terlalu stress, rambutnya akan tumbuh kembali kalau He Xiu merasa gembira. Dan keesokan harinya He Xiu sudah menjadi botak dalam 1 hari. Bagaimana ia bisa ceria, gembira menghadapi masalah kehilangan pacar, tidak berani pulang ke kampung halaman, tidak punya pekerjaan dan kehilangan rambutnya.
Dia teringat akan kata-kata Jian Po dan dia menelepon Jian Po untuk meminta pekerjaan pada Jian Po. Belum sempat meminta pekerjaan, Jian Po ingin bertemu dengan He Xiu di kantornya. Pada saat He Xiu datang ke kantor Jian Po dan melihat Jian Po memakai jas dan dikelilingi oleh bawahannya, He Xiu merasa dia bukan Jian Po yang pernah dia kenal di bandara, apalagi Jian Po tidak mengenali He Xiu.
Akhirnya He Xiu mendapatkan pekerjaan di kantor Jian Po dengan usahanya sendiri, dan menyamar menjadi laki-laki dengan nama Ma He. Pertama-tama dia bekerja mengurusi tanaman di kantor tersebut. Sampai suatu hari Jian Po merasa Ma He memiliki bakat di bidang ekonomi, dan Jian Po berniat untuk memakai Ma He sebagai tangan kanannya, hal ini terjadi dikarenakan Jian Po tidak tertarik pada bisnis dan dia berada di kantor tersebut karena terpaksa berhubung ayahnya mengundurkan diri maka dia diangkat sebagai Manajer untuk menjalankan perusahaan itu.
Masalah di perusahaan semakin bertambah, hal itu disebabkan ada pengkhianat dilakukan oleh orang dalam perusahaan yang menginginkan miliki perusahaan itu seutuhnya.
Bagaimana Ma He mengatasi masalah demi masalah? Dan bagaimana pula reaksi Jian Po mengetahui bahwa Ma He = He Xiu?

Watch: Bold Beautiful Woman 1 - 23

Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar