20 November 2008

Sinopsis SUCCESSFUL STORY OF A BRIGHT GIRL



Yang Soon (Jang Nara) adalah seorang gadis cantik yang harus selalu menderita hidup bersama orang tuanya yang tidak bekerja. Dia harus bersikap sabar dengan tingkah laku orang tuanya yang suka berjudi dan kebiasaan menipu orang demi keinginannya yang jahat. Akibat perbuatan orang tuanya, Yang Soon seringkali ikut terlibat dan mendapat kesulitan. Untuk melanjutkan sekolahnyapun, orang tuanya tidak bisa memberikan biaya dan ia harus mencari uang sendiri dengan bekerja sebagai pembantu rumah tangga.
Waktu Yang Soo bertemu dengan seorang pengusaha muda yang sombong bernama Ki Tae (Jang Hyuk) merupakan pertemuan yang biasa namun sebuah kejadian membuat hidupnya sebagai gadis muda berubah. Ki Tae yang merupakan pengusaha yang sibuk dan selalu bergaul dengan kalangan atas menghadapi persoalan bukan hanya di rumah dengan Yang Soon tapi juga di kehidupan sekitar ia bekerja dan orang-orang yang ada di dekatnya.
Saat Ki Tae jatuh bankrut setelah dikhianati oleh sepupu bernama Oh Joon Tae (Ryu Soo Young) dan pamannya yaitu Director Oh (Hong Yo Sup), Yang Soo tetap berada di sampingnya dan memberikan dukungan untuk bangkit kembali. 
Berhasilkah Ki Tae mendapatkan kembali perusahaan yang telah direbut oleh paman dan sepupunya? 

Watch : Successful Story of a bright girl 1 - 16

Soundtrack:
01. Love Song - Cho Jang Hyuk
02. Gi da ri nuen ee yoo
03. It's You - Youme & Lee Hyun Seung
04. Hon ja shi kin sarang - True Bird
05. Love Theme
06. Bi Sang
07. Nae ge do sun mool
08. Myung rang so nyuh sung go gi
09. Sarang ee on guh ya
10. Night Sky
11. Choo Uk
12. Waltz
13. Run run run
14. Woo woo
15. Gi da ri nuen ee yoo (inst)
16. Love song (inst)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar