13 November 2008

Sinopsis STAIRWAY TO HEAVEN




Han Jung Shu (Park Shin Hye) adalah putri tunggal Han Su Ha (Ha Jae Young) seorang arsitek ternama. Sejak ibu Jung Shu meninggal tiba-tiba, dia hidup berdua dengan ayahnya. Cha Song Joo (Baek Sung Hyun) adalah putra tunggal direktur sebuah grup perusahaan yang sejak kecil menyukai musik dan sejak kanak-kanak sudah berteman dengan Jung Shu.

Tragedi dimulai saat Song Joo sekolah ke luar negri, sehingga  Ibu Song Joo dan ayah Jung Shu memutuskan untuk menjodohkan Song Joo dan Jung Shu, dimana mereka bisa saling merasakan sakit di saat salah satu diantara mereka demam. Sementara itu, ayah Jung Shu akhirnya menikah kembali dengan seorang wanita bernama Tae Mira (Lee Hwi Hyang), namun kehadiran ibu dan saudara tirinya bernama Han Yu Ri (Park Ji Mi) dan Han Tae Hwa (Lee Wan) membawa perubahan tragis bagi hidup Jung Shu. Ternyata Mira dan Yu Ri hendak merampas posisi Jung Shu dengan berpura-pura baik terhadap Jung Shu di depan ayahnya, namun saat ayah Jung Shu berada di tempat, mereka menyiksa Jung Shu.

Setelah 3 tahun, Song Joo (Kwon Sang Woo) kembali dari Amerika dan akan memboyong Jung Shu (Choi Ji Woo) sekolah ke Luar Negri bersamanya. Saat Jung Shu pergi ke taman hiburan untuk bertemu Song Joo, Yuri (Kim Tae Hee) menyusul dengan mobil. Dari kejauhan Jung Shu melihat Song Joo yang dirindukannya, tapi ketika menyeberang tiba-tiba Jung Shu ditabrak mobil Yuri yang melaju dengan cepat. Pada saat Jung Shu dibawa ke Rumah Sakit dengan ambulance, Yuri mengikuti ambulance itu. Setiba di Rumah Sakit, saat Jung Shu dibawa ke ruangan ICU secara tidak disengaja dompet Jung Shu terjatuh dan diambil oleh Yuri. Yuri memiliki niat jahat yang membuat seolah-olah Jung Shu sudah meninggal dengan menaruh dompet Jung Shu pada tangan orang yang sudah meninggal di Rumah Sakit itu . Meski lolos dari maut, namun Jung Shu kehilangan kontak dengan keluarganya karena kecelakaan itu ia menderita amnesia dan namanya berubah menjadi Ji Soo.

Setelah beberapa tahun berlalu, takdir mempertemukan kembali Ji Soo dengan Song Joo, pria yang dicintainya. Song Joo melihat terdapat banyak kemiripan antara Ji Soo dan Jung Shu, sehingga ia terus mengejar Ji Soo. Perlahan-lahan ingatan Jung Shu pulih, namun lagi-lagi ibu tiri dan saudara tirinya memiliki siasat jahat untuk menghalangi cinta Jung Shu dan Song Joo. Hal itu dikarenakan Yu Ri ternyata sangat mencintai Song Joo. 

Saat Song Joo sadar dan percaya bahwa Ji Soo adalah Jung Shu merasa gembira karena akhirnya ia dapat bersama Jung Shu kembali, namun Jung Shu malah merasa begitu menderita karena dia akan kehilangan penglihatannya. Setelah mengetahui ia mengidap gejala kanker mata akibat kecelakaan di masa lalu dan dokter mendiagnosa bahwa kemungkinan hidup 50% maka Jung Shu memutuskan untuk meninggalkan Song Joo dan meminta Yuri untuk membahagiakan Song Joo. Melihat penderitaan Jung Shu selama ini karena perbuatan ibu dan adiknya, Tae Hwa (Shin Hyun Joon) berusaha sekuat tenaga melindungi Jung Shu dan menyatukan Jung Shu dengan Song Joo, meski di dalam hati Tae Hwa ia sangat mencintai Jung Shu. 

Berhasilkah Mira dan Yu Ri merebut apa yang menjadi hak Jung Shu? Bagaimana reaksi ayah Jung Shu mengetahui putrinya belum meninggal dan semua penderitaan Jung Shu adalah rencana Mira dan Yu Ri? Apa yang akan dilakukan oleh ayah Jung Shu selanjutnya? 
Berhasilkah Jung Shu dioperasi? Bagaimana nasib Tae Hwa? Apa yang akan dilakukan oleh Song Joo setelah mengetahui bahwa Jung Shu menderita kanker mata?


Soundtrack:
01. Chopin, Piano Concerto No.1 Op.11 E Minor 2nd Mvt : Romanza
02. Chun Kook Eh Gi Uk - Jang Jung Woo
03. Lette - Kang Woo Jin
04. Ave Maria - Rebecca Luker
05. Geu Gut Man Eun - Jang Jung Woo
06. Uhn Je Gga Ji Na
07. Na Man Eh Nuh - Kim Hyun Ah
08. Remember
09. Seul Peun Sarang
10. Ah Reum Da Oon Nuh Eh Ge - Moon Ji Hwan
11. Nuh Reul Ji Kil Gge
12. Bo Go Ship Da - Kim Bum Soo
13. Ggeut Ee Ah Nim Eul
14. Chun Kook Eh Gi Uk - Park Mook Hwan
15. Se Sang Ggeut Eh Suh It Suh Do
16. Yak Sok
17. Geu Gut Man Eun - Park Mook Hwan
18. Stairway To Heaven


1 komentar :

  1. itu download ost nya aj ya..
    ad link bwt download drama nya tdk?
    ksh tw dunkz klo ad ya..

    Trims b4.. Q tunggu kabarnya di agwipo_3t1@yahoo.co.id

    BalasHapus