20 November 2008

Sinopsis SAD LOVE SONG




Suh Joon Young (Kwon Sang Woo) pria yang memiliki latar belakang kelam, ia adalah putra dari seorang pekerja seksual. Terpisah dari cinta sejatinya Park Hae In (Kim Hee Sun), Suh Jun Young akhirnya berganti identitas menjadi Choi Joon Kyu dan mulai mengembangkan bakat musiknya hingga menjadi komposer ternama.
Nasib Hye In yang pindah ke Amerika tidak kalah tragis, ia akhirnya malah disukai oleh Lee Gun Woo (Yun Jung Hoon) yang adalah sahabat dekat Joon Young. Setelah Hae In menerima sebuah surat dari Cha Hwa Jung (Kim Yeon Joo) yang mengatakan bahwa Joon Young telah meninggal sehingga dia menerima cinta Gun Woo. Puncak ceritanya ketika Joon Kyu sebagai Komposer, Hae In sebagai penyanyi dan Gun Woo sebagai produser musik saat mereka semua bertemu kembali, di mana status Hae In yang sudah menjadi kekasih Gun Woo.
Akankah Hae In menyadari bahwa Joon Kyu sebenarnya adalah Joon Young? Apa yang akan dilakukan oleh Hae setelah mengetahui kenyataan tersebut? Bagaimana akhir hubungan Hae In dengan Gun Woo?


Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar