29 November 2008

Sinopsis HOT SHOT



Yuan Da Ying (Alan Luo) sangat tertarik pada basket, tapi sang nenek tidak mengijinkan nya main basket. Demi mengejar impian basketnya, Da Ying menuruti pesan neneknya sebelum meninggal dengan meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke universitas Pi Li. Li Zi Ping (Gu Bao Ming) sebagai kepala sekolah di Universitas Pi Li menerima Da Ying dan dia menjadi anggota pertama kelompok Li Ying (Jiang Yi) adalah anak perempuan dari Li Zi Ping, yang pernah menjadi penasehat utama grup NBA dan memiliki kehebatan bisa mengetahui bakat main basket seseorang hanya dengan melihatnya saja. Demi membuktikan kepada ayahnya, Li Ying tetap bertekad menjadi pelatih tim basket Pi Li.
Pemain basket legendaris, Dong Fang Xiang (Jerry Yan)yang mendapatkan penghargaan MVP terhebat, pindah sekolah di Univ. Pi Li. Kemunculan Dong Fang Xiang menarik perhatian seluruh mahasiswa Univ. Pi Li. Selain karena pengalaman basketnya yang mengagumkan, wajah tampan, serta latar belakang dari keluarga kaya, dimana kakeknya pemilik Perusahaan grup Dong Fang, sehingga menjadi bahan pembicaraan di kalangan mahasiswa Univ. Pi Li. Zhan Jie Er (Zhou Cai Zhi) adalah murid teladan yang mendapat beasiswa. Wajahnya membuat Da Ying teringat akan teman masa kecilnya dulu.
Da Ying kemudian menyukai Jie Er secara diam-diam dan ternyata Jie Er adalah putri dari sopir yang bekerja di keluarga Dong Fang Xiang. Da Ying, Dong Fang Xiang dan Jie Er kemudian terlibat dalam hubungan yang rumit.
Siapakah yang berhasil memenangkan hati Jie Er? Jika Dong Fang Xiang yang menjadi pilihan Jie Er, apakah keluarga Dong Fang Xiang akan merestui hubungan mereka berdua?

Watch : Hot Shot 1 - 16

Soundtrack:
1. Hot Shot - Alan Luó Zhì Xiáng 罗志祥 (opening theme song)
2. Xìngfú Bù Miè - Alan Luó Zhì Xiáng 罗志祥
3. Yībàn - Jerry Yán Chéng Xù 言承旭 (ending theme song)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar