12 November 2008

Sinopsis GOURMET





Oh Seung Geun (Choi Bool Am) adalah koki kerajaan pada akhir dinasti Chosun dan karena suatu kesalahpahaman, Seung Geun melakukan kesalahan dan mati penasaran sehingga keluarga Sung Chan (Kim Rae Won), cucu Oh Seung Geun harus keluar dari istana dan menjalani hidup sederhana sebagai rakyat jelata.
Mr. Oh adalah putra dari koki kerajaan yang menjadi saingan kakek Sung Chan dan hanya dialah yang tahu insiden apa yang sebenarnya terjadi pada kakek Sung Chan. Untuk menebus dosa ayahnya, Mr. Oh mengajak Sung Chan yang berumur 10 tahun ke Seoul untuk dididik di sekolah masaknya bernama Woon Ahm Jung.
Bong Joo (Kwon Oh Joong) putra Mr. Oh merasa sangat iri karena Sung Chan lebih diperhatikan ayahnya, padahal seharusnya sebagai anak pemilik sekolah kuliner, dialah yang harusnya menjadi yang pertama. Namun Sung Chan yang memang punya bakat masak itu belajar dari nol hingga lebih hebat darinya.
Bong Joo makin kuatir saat sadar bahwa Jo Hee (Kim So Yun) tangan kanan Mr. Oh yang sudah dia taksir sejak kecil ternyata menaruh hati pada Sung Chan. Karena itu Bong Joo bertekad untuk mengalahkan Sung Chan dalam hal apapun.
Berhasilkah Sung Chan menemukan penyebab di balik kematian kakeknya? Mampukah Bong Joo mengalahkan Sung Chan? Mengetahui Joo Hee dan Kim Jin Soo (Nam Sang Mi) sama-sama menyukainya, siapakah yang akan dipilih oleh Sung Chan di antara ke-2 wanita tersebut? Berhasilkah Sung Chan kembali menjadi koki istana?


Soundtrack:
01. Oon ahm jung eh ah chim
02. Sun Mool - Lee Juk
03. Ggoom eh shi gan deul - Tei
04. Chut sarang (drama version) - Lee So Ra
05. Noon ee ha neun mal - Shin Hye Sung
06. Love Me - Sweetpea
07. But ggot ji da (drama version) - Malo
08. Sarang gwa byul
09. Nuh eh ge - Casker
10. Shi gaek
11. Bi mil - Zitten & Han Hee Jung
12. Heyday - Fanny Fink
13. Nae ggoom eul hyang hae suh - Lemon Tree
14. Gyung hab
15. Oon Myung

Tidak ada komentar :

Posting Komentar