13 November 2008

Sinopsis FULL COUNT




Malam sebelum ulang tahun, Xiao Xue (Joanne Zheng) dan Wen Zi (Zhao Hong Qiao) yang berulang tahun di hari yang sama, bertemu dengan peramal palsu yang meramalkan di hari ulang tahunnya, mereka akan bertemu dengan jodoh masing-masing. Tanpa sengaja, Xiao Xue menjadi orang ke-100 yang diajak berbincang-bincang dengan A Khe (Chen Yi) dan dengan gembira Xiao Xue mengeluarkan "borgol cinta" dan memborgol A Khe.
Pada hari ulang tahunnya, dengan penuh penantian Wen Zi menunggu jodoh yang dikatakan oleh tukang ramal itu, tapi ternyata yang muncul di hadapannya bukanlah orang yang disukainya melainkan Meng Xue (Tony Suen) seorang General Manajer tempat Wen Zhi bekerja. Meng Xue adalah tipe pria pujaan wanita, tapi Wen Zi tidak menyukainya meskipun Meng Xue sudah memberikan bunga mawar sebagai ungkapan untuk menyatakan cintanya di hari ulang tahun Wen Zi, tetapi hati Wen Zi tetap tidak tergerak.
A Ke terus ditempel oleh nenek sihir kecil yaitu Xiao Xue, bahkan anehnya, mereka berdua sampai "tinggal bersama". Namun A Ke tetap tidak putus asa dan tidak ingin melepaskan perasaannya kepada Wen Zi, tetapi Tuhan berkehendak lain. Setiap kali hendak mengutarakan cintanya pada Wen Zi, A Ke selalu menemui hambatan yang membuat kesempatan A Ke hilang. Sejak bertemu dengan A Ke, Xiao Xue merasakan kebahagiaan dan mendapatkan peruntungannya kembali, walaupun Xiao Xue tahu bahwa A Ke sudah memiliki wanita lain yang disukainya. Namun tak disangka justru dirinyalah yang menjadi penyebab hubungan Wen Zi dan A Ke perlahan-lahan semakin jauh.
Sebenarnya Wen Zi sudah bisa melihat dan merasakan segala kebaikan Meng Xue padanya. Namun hati Wen Zi tetap tidak bisa menerima pria yang tidak biasa ini, pria yang tetap dinantikannya adalah A Ke yang biasa, romantis dan hangat. Meng Xue yang merasa ditolak oleh Wen Zi menyindir A Ke yang tidak punya niat untuk maju dan berjuang demi cintanya serta A Ke baru akan serasi dengan Wen Zi bila A Ke sudah sukses. Disindir dan diolok seperti itu, A Ke bertekad untuk membuktikan kepada Wen Zi bahwa dia adalah pria yang bisa diandalkan. Sikap A Ke yang berubah 180 derajat membuat Wen Zi yang semula suka pada A Ke menjadi kecewa dan sakit hati.
Dengan dorongan semangat dari Xiao Xue, A Ke semakin bekerja keras dan kualitas kerjanya menjadi semakin baik. Tetapi hal ini membuat Wen Zi salah paham akan hubungan A Ke dan Xiao Xue. A Ke juga tanpa sengaja salah paham dengan hubungan Wen Zi dan Meng Xue. Itu semua itu hasil ulah Meng Xue, A Ke dan Wen Zi sudah diliputi rasa salah paham yang besar. Mereka mulai berpikir bahwa cinta mereka tidak bisa disatukan dan selalu ada halangan diantara mereka. Tidak ada orang yang bisa membenahi kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka berdua. Hal itulah yang menyebabkan hubungan A Ke dan Wen Zi semakin jauh satu sama lain.
Berhasilkah Xiao Xue mengisi hati A Ke? Akankah Wen Zi dan A Ke menyadari kesalahpahaman masing-masing? Mampukah Meng Xue menggoyahkan hati Wen Zi dengan ketulusan cintanya? 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar