12 November 2008

Sinopsis FLY HIGH




Dalam masyarakat adakalanya kehormatan keluarga merupakan hal terpenting! Lee Jin Hee (Wang Bit Na) adalah seorang ibu rumah tangga berusia 30 tahun yang menikah dengan pria yang menjadi kepala sebuah clan(perkumpulan keluarga).
Lee Jin Hee tinggal dalam sebuah keluarga bergaya kontemporer. Di sela-sela waktu senggang dia masih menyempatkan waktu untuk membantu anggota keluarganya untuk menyiapkan ritual leluhur, tanpa memberitahu saudara iparnya. Dia juga menjadi seorang cucu yang dikagumi karena mencoba mempelajari teknik membuat anggur, padahal kakek suaminya betul-betul menjaga resep rahasia itu.
Hasilnya, ketika suaminya dalam keadaan koma, dia berhasil membayar seluruh tagihan suaminya yang mahal, termasuk mendukung keuangan keluarga dengan cara membawa brand anggur keluarga suaminya, Baekhwa ke departemen-departemen store terkemuka.
Namun, General Manajer Departement Store yaitu James O'Neil (Kim Nam Jin) justru beranggapan bahwa Baekhwa tidak akan pernah menjadi produk yang sukses karena untungnya sangat sedikit. Maka Lee Jin Hee bangkit dan mencoba melawan James O'Neil yang mencoba menghalangi suplai anggur produksinya. Selama proses memasarkan anggur Baekhwa agar dikenal masyarakat, akhirnya James dan Jin Hee saling menyadari, ada kekuatan cinta dan perasaan tumbuh di antara mereka.
Mampukah Jin Hee membuat anggur Baekhwa menjadi terkenal? Apa reaksi keluarga suami Jin Hee setelah mengetahui bahwa James menyukai Jin Hee? Akankah keluarga besar suami Jin Hee merestui hubungannya dengan James?



Soundtrack:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar