12 November 2008

Sinopsis 9 END 2 OUTS




Hong Nan Hee (Soo Ae) sepertinya sulit untuk mendapatkan cinta yang sejati, tidak heran dia masih betah menjadi single di usia 30 tahun. Dia berpikir, ia telah bekerja terlalu keras untuk mencapai kemajuan dalam hidup, namun yang didapatkannya tidak lebih dari uang di tabungan yang sedikit. Kondisi ini diperparah ketika ibunya telah memaksanya untuk menikah.
Tidak ada sesuatupun yang membuatnya bahagia dalam hidup. Kekasihnya, Kim Jung Joo (Lee Tae Sung) seorang pitcher pemain baseball berbakat dimana tengah berupaya untuk bermain dalam sebuah liga di Amerika. Dia 8 tahun lebih muda dari Nan Hee dan sayangnya, orang tua Nan Hee tidak merestui hubungan putri mereka dengan Jung Joo.
Pada suatu hari, teman di masa kecil Nan Hee muncul kembali dalam kehidupannya dan pria tersebut adalah Hyung Tae (Lee Jung Jin), yang telah dianggap Nan Hee teman lama dan sahabat yang selalu ada untuknya. Sebagai teman, Hyung Tae berpikir bahwa hidup seharusnya dimulai dari awal yaitu 9 dengan 2 outs. Kita lihat, apakah sebuah game permainan bisa memberi inspirasi bagi kehidupan. Seperti halnya olah raga baseball. Siapapun akan diberi kesempatan hingga 2X bila tidak mendapatkan kesempatan pertama dengan baik.
Berhasilkah Hyung Tae memenangkan hati Nan Hee? Bagaimana reaksi Nan Hee ketika menyadari bahwa wanita di masa lalu Hyung Tae yaitu Yoon Sung Ah (Hwang Ji Hyun) ingin rujuk kembali dengan Hyung Tae? Akankah Hyung Tae menerima kembali Sung Ah?


Soundtrack:
09. Do roo
14. Bunt

Tidak ada komentar :

Posting Komentar