19 Oktober 2008

Sinopsis LEGEND OF STAR APPLE




15 tahun yang lalu, seorang anak laki-laki di perkebunan hampir tenggelam dan berhasil diselamatkan oleh seorang anak perempuan. Kedua anak ini kemudian mendatangi sebuah pohon apel dan mereka membuat permohonan dimana mereka ingin segera menemukan cinta sejati dan kebahagiaan dalam kehidupan mereka. Keduanya berjanji untuk bertemu kembali di tempat itu 15 tahun mendatang. Sebelum anak laki-laki itu sempat menanyakan nama si anak perempuan, mereka keburu berpisah.
Tao Si (Ming Dao) demi membuktikan kemampuan dirinya, dia mengajukan diri untuk mengelola perkebunan. Ayah Tao Si berharap Tao Si bisa segera menikah dengan Meng Xin (Yang Ya Chu). Meskipun sudah berkali-kali Tao Si memberitahu bahwa dirinya tidak menyukai Meng Xin, namun Meng Xin tetap saja tidak mau melepaskannya. Karena menghindari pernikahan, Tao Si pergi ke perkebunan dan bertemu dengan Rui Rui (Zhang Xin Yu). Mereka merasa saling tertarik dan cocok satu dengan yang lain, namun kemudian muncul hal-hal yang tak terduga yang membuat mereka saling membenci.
Gara-gara pertemuan tak terduga, Tao Si menjadi tahu kalau Rui Rui adalah cewek yang pernah menyelamatkan dirinya 15 tahun yang lalu. Perlahan-lahan, Tao Si memupuk keberanian untuk menyatakan perasaannya dan tak disangka ditolak oleh Rui Rui karena di hatinya sudah ada Tian Qi (Li Yang) yang merupakan teman sepermainan Tao Si. Tian Qi hanya menganggap Rui Rui seperti adik, dan Tian Qi hanya mencintai Meng Xin. Meng Xin yang hidup miskin, berharap kelak ia dapat menikah dengan cowok dari keluarga kaya dan akhirnya memutuskan pilihannya jatuh pada Tian Qi. 
Bagaimana akhir kisah cerita segi-4 ini? Akankah mereka bertemu kembali 15 tahun kemudian seperti janji yang telah mereka sepakati? Apa yang akan dilakukan Meng Xin setelah mengetahui bahwa Rui Rui adalah gadis yang pernah menyelamatkan Tao Si  dan dicintai Tao Si? Akankah hati Meng Xin menerima Tian Qi karena penolakan dari Tao Si? 


Soundtrack:
1. Yǔjì Kāishǐ Le 雨季开始了- Achel Zhāng Xīn Yú 张芯瑜 (ending theme song)
2. Bù shuō chū de wēn róu 不说出的温柔 – Van Fàn Yì Chén 范逸臣

1 komentar :