19 Oktober 2008

Sinopsis THE LAWYERS OF GREAT KOREA







Han Min Gook (Lee Sung Jae) merasa tertekan dengan diajukannya tuntutan cerai oleh aktris Korea terkenal Lee Ae Ri (Han Eun Jung), dimana perkawinannya selama 6 tahun harus kandas. Hanya Ae Ri dan pengacaranya, Byun Hyuk (Ryu Soo Young) yang tahu apa fakta sebenarnya dan merasa yakin akan memenangkan kasus perceraian itu.
Sementara itu, Min Gook berusaha mencari seorang pengacara yang lebih baik untuk membelanya di persidangan, dan pengacara tersebut adalah teman baik Lee Ae Ri yaitu Woo Yi Kyung (Lee Soo Young). Namun Yi Kyung tidak tertarik untuk membela Min Gook. Uniknya, Yi Kyung bukanlah seorang pengacara professional yang tergabung dalam lembaga hokum atau perusahaan hukum yang besar sekalipun.
Di tengah perseteruan Min Gook dan Ae Ri, Yi Kyung dan Byun Hyuk mencoba mencari tahu siapakah yang pantas mereka bela. Byun Hyuk yang ternyata pernah mencampakkan Yi Kyung tanpa sebab pada 6 tahun yang lalu, kini ingin kembali memperbaiki hubungan dengan Yi Kyung. Namun apa yang terjadi sekarang jauh dari dugaannya.
Pada saat jatuh tempo pembayaran sewa kantor dan Yi Kyung masih belum ada uang untuk membayarnya, ternyata pemilik kantor menyuruhnya mengosongkan kantor itu karena sudah ada yang menyewa. Min Gook berbaik hati meminjamkan salah satu ruang di gedung kantornya agar Yi Kyung bisa bekerja dengan baik dalam menyelesaikan proses perceraian Min Gook - Ae Ri. Min Gook dan Yi Kyung sering bertemu di waktu kerja, perlahan-lahan Min Gook merasakan sesuatu yang berbeda dalam diri Yi Kyung. 
Apakah Min Gook akan menemukan cinta baru di tengah proses perceraiannya? Mampukah Yi Kyung menerima kembali Byun Hyuk  dimana 6 tahun yang lalu Byun Hyuk telah mencampakkannya? 


Soundtrack:
01. Happiness (Main Title)
02. Climax - Min Kyung Hun
03. Beautiful trip - Lee Ji Hye
04. Homesick - Pk Herman & Song Ji Eun
05. Love Shake - Sol Ji
06. 1,2,3 - Lee Won Suk
07. Women - King Song Yi
08. Climax (drama version)
09. 1,2,3 (duet version)
10. The moment of happiness (Opening)
11. Flight (Min Guk's Theme)
12. Ae Ri's dream (Lee Ae Ri's Theme)
13. A day of Yi Kyung (Woo Yi Kyung's Theme)
14. Min Guk's world (Min Guk's Theme Ver.2)
15. Like fate (Piano Ver.)
16. Beautiful world (Panflute Ver.)
17. Decisive moment (Comic Ver.)
18. Deviation (The moment of happiness Rock Ver.)
19. Waiting (warm Ver.)

1 komentar :