30 Agustus 2008

THANK YOU



Min Ki Seo (Jang Hyuk)adalah seorang dokter yang selalu menganggap remeh orang lain. Dia mempunyai tunangan yang cantik dan berhati emas yang juga seorang dokter bernama Ji Min, sayangnya Ji Min terlalu cepat meninggal. Sebelum meninggal, Ji Min meminta Ki Seo untuk mengabulkan permintaannya yang terakhir yaitu menjaga dan melindungi anak bernama Lee Bom (Suh Shin Ae) karena ketidaksengajaan Ji Min, akhirnya anak itu terkena penyakit AIDS. Ki Seo berjanji dan Ji Min meninggal dunia di pelukannya.
Ki Seo yang masih shock bahwa tunangannya sudah meninggal sikapnya berubah menjadi dingin, dia pergi dari Seoul ke pulau dimana Lee Bom tinggal dan tinggal di sana dengan menyewa kamar di rumah Lee Bom.
Lee Bom tinggal bersama ibu bernama Lee Young Shin (Gong Hyo Jin) dan kakeknya bernama Mr. Lee (Shin Gu). Lee Young Shin adalah seorang yang periang dan berupaya membangun sisi positif dari masa-masa sulit yang harus dihadapinya. Hari demi hari terus berlalu, sampai akhirnya mereka mulai merasa tertarik satu dengan yang lain. Melalui Young Shin, Ki Seo berubah menjadi seorang yang hangat dan menyenangkan karena cinta.

Soundtrack:
01. Opening theme
02. Thank You
03. I Love You
04. Recorders theme
05. Wind blow the day
06. Signs
07. U Green Recalled
08. Paintfull Love
09. Accordion theme
10. Ten Sad Memories
11. Blue is also in the morning
12. Sacrifies
13. 1004
14. Farewell
15. Classical Novels theme
16. Times harder
17. Promise
18. Thanks (ending theme)

Download

Tidak ada komentar :

Posting Komentar