24 Agustus 2008

PURE LOVE OF 19



Yang Ju Hwa (Goo Hye Seon), seorang gadis periang berdarah Korea yang datang dari Tiongkok ke Korea untuk menikah dengan paman Woo Kyung. Namun kedatangannya ke Korea justru disambut dengan kabar bahwa tunangannya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Ju Hwa berupaya melakukan apapun agar bisa hidup di Korea sekaligus mencoba bersikap optimis terhadap semua hal yang mungkin terjadi pada dirinya, hingga akhirnya dia menjadi bagian dari keluarga Woo Kyung. Namun setelah beberapa saat tinggal dalam keluarga itu, Ju Hwa jatuh cinta pada teman Woo Kyung yaitu Yoon Hu (Seo Ji Seok).
Yoon Hu adalah putra dari pengusaha telekomunikasi UT di Korea dan peneliti masakan Korea. Yoon Hu merupakan teman sekelas Woo Kyung (Lee Min Woo). Setelah mengalami kegagalan pada cinta pertamanya, sosok Yoon Hu berubah menjadi pribadi yang dingin.
Saat Yoon Hu membutuhkan seorang sekretaris, Woo Kyung meminta Yoon Hu untuk mencoba memakai Ju Hwa sebagai sekretaris. Ju Hwa berupaya untuk mengatasi kegalauan hati Yoon Hu dan akhirnya Ju Hwa mampu meluluhkan kebekuan hati Yoon Hu dengan kelembutan nya.

Soundtrack:
01. Sarang Ga - Goo Hye Sun
02. Love Waltz
03. Sarang Eh Ji Chyut Da - Kim Ji Eun
04. White - Gong Bo Kyung
05. Yul Ah Hop Soon Jung (Version 2) - Chou Creme
06. Jal Mot Dwen Man Nam
07. Geu Ri Oom Eu Ro
08. Sarang Ga (Love Version) - Goo Hye Sun
09. Yul Ah Hop Soon Jung (Version 1) - Gong Joo Hee
10. Salm
11. Love Is
12. Sarang Oh Ne Yo - Lee Yoon Ji
13. Shi Jak
14. Hwa Sal
15. Sarang Ga (Guitar Version)

Download

10 komentar :

  1. cerita'na di jiplak kan ... jd cinta fitri
    huhuhuuu pst bgusan versi korea deh
    kpn indonesia mncptakan crita sndr

    BalasHapus
  2. tolong dong di tayanin di indonesia, pengen liat nih!

    BalasHapus
  3. kayak cerita cinta fitri banget...brapa episode nih filmnya???

    BalasHapus
  4. ada yg msh jual ga ni film, gue cari di glodok ud ga ada, cari dmn lg y?
    tx

    BalasHapus
  5. Pure Love of 19 ada 167 episode.
    Wah, kalo di glodok udah gak ada ya... terpaksa pinjam di penyewaan VCD/DVD lalu dicopy aja, kalo emang senang dengan jalan cerita drama ini.
    Aku aja udah nonton 3x. Habis ceritanya bagus banget.

    BalasHapus
  6. jadi pengn nontn film nya..
    :)

    BalasHapus
  7. Heuuuh.... versi plagiatnya ampe 200 eps lebih...

    BalasHapus
  8. Kalo ada dvd'a parti 15disc ya! Tempt cruel aja ampe 10disc, ckckck jd penasaran ma nie drama! Hiks!

    BalasHapus
  9. the link given is dead pls reupload the ost.

    thx

    BalasHapus
  10. Pure love of 19 ost download : www.megaupload.com/?d=JP8CW6RG

    BalasHapus